Bupati Samosir Pimpin Apel Perdana 2022

/

/ Sabtu, 08 Januari 2022 / 12.14 WIB

 

SAMOSIR-PILAREMPAT.COMBupati Samosir Vandiko Gultom menhajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk melayani Masyarakat secara baik, cepat dan benar.


Hal itu disampaikan Bupati Samosir saat diabdikan memimpin apel gabungan perdana tahun 2022, di lingkupan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Samosir.


Apel Gabungan Perdana tahun 2022, yang diikuti oleh seluruh Pejabat dan staf dilingkungan Pemkab Samosir, Senin (03/01/2022) di halaman kantor Bupati Samosir.


Selain itu, tidak lupa Bupati mengucapkan selamat Tahun Baru 2022 kepada seluruh Pejabat dan Staff yang bertugas di lingkungan Pemkab dan masyarakat Samosir.


“Kiranya di Tahun 2022 kita semua dapat bekerja lebih baik lagi serta melayani masyarakat secara jujur dan benar”, ucap Bupati.


Tanbahnya lagi, hari ini, kita selaku ASN dilingkungan Pemkab Samosir kembali melaksanakan tugas kedinasan dan pelayanan kepada masyarakat. ASN harus mengedepankan disiplin dalam bekerja serta mengedepankan pelayanan publik yang prima dengan tetap memperhatikan aturan yang berlaku.


Disi lain, kepada pejabat yang dilantik pada Desember 2021 lalu, Bupati menghimbau kepada pejabat agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta berinovasi untuk membuat terobosan-terobosan baru, guna mewujudkan visi dan misi Pemkab Samosir yaitu Mewujudkan Masyarakat Samosir yang Sejahtera dan Bermartabat, baik secara Ekonomi, Kesehatan, dan Pendidikan.


Selain itu Bupati juga menyampaikan agar tetap semangat dalam bekerja serta mendorong untuk mengikuti pansel terbuka.


“Saya ingin mencari pejabat eselon II dan III yang berkuailtas serta mempunyai7 wawasan luas untuk mengisi jabatan yang kosong dan para sekretaris juga silahkan bersaing ,” tegas Bupati Samosir.


Ditambahkan dia, menegaskan kepada para pimpinan OPD agar memiliki wawasan nasional dan jaringan nasional mengingat keterbatasan anggaran pemkab Samosir.


“Saya berharap agar pimpinan OPD memperhatikan kinerja para kabid nya, agar bekerja sesuai program yang telah dituangkan,” katanya menutup. [P4/MT]

Komentar Anda

Berita Terkini