Bupati Samosir Lepas Gowes Kementerian Agraria

/

/ Rabu, 26 Januari 2022 / 00.20 WIB

 

SAMOSIR-PILAREMPAT.COM | Bupati Samosir Vandiko T Gultom bersama Rombongan dari Kementerian Agraria dan Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem melakukan Gowes secara bersama di Kabupaten Samosir.

“Rombongan bersama Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Badan Pertanahan Nasional dengan Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem menggelar gowes bareng”.

Pesona keindahan serta kesejukan Kabupaten Samosir dengan berbagai panorama alamnya menjadi daya tarik untuk menjajal alam serta jalan lingkar Samosir yang semakin mulus,” beber Wakil Ketua Komisi II DPR RI Saan Mustofa kepada wartawan, Senin (24/1/2022), Samosir.

Dalam kegiatan gowes tersebut, Bupati Samosir mengangkat bendera star dari Tuktuk Simanindo, tepatnya di Tabo Cottage Tuktuk Siadong dan finish di Objek Wisata Bukit Sibeabea, Kecamatan Harian, Samosir.

Sementara Mustofa mengaku merasa senang atas keindahan Danau Toba secara khusus di Pulau Samosir yang begitu indah dan sejuk.

Gowes Bersama di Medan

Ditambahkan dia, sangat bersemangat berolahraga gowes di Pulau Samosir dengan kondisi jalan yang lebih baik dari sebelumnya. 

“Kita harapkan bisa berjalan kegiatan minimal sekali setahun atau berlanjut terus,”ujarnya. (P4/MT)

Komentar Anda

Berita Terkini