Bupati Bersama Wabup Hadiri Rapur DPRD HUT ke-18 Kabupaten Samosir

/

/ Sabtu, 08 Januari 2022 / 21.56 WIB

 

SAMOSIR-PILAREMPAT.COM Bupati dan Wakil Bupati Samosir hadiri rapat paripurna (Rapur) DPRD dalam rangka menyambut HUT ke-18 Kabupaten Samosir.

Rapur yang dilaksanakan di ruang Rapur gedung DPRD tersebut, Jumat (7/1/2022), Pangururan.

Bupati Samosir Vandiko T Gultom, mengajak seluruh masyarakat untuk bekerjasama membangun Samosir lebih baik dari sebelumnya.

Hal itu diutarakan Bupati saat menghadiri  Rapat paripurna DPRD tentang peringatan HUT ke-18 Kabupaten Samosir.

“Atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir mengucapkan selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2022, kiranya di Tahun 2022 ini dapat membawa berkat dan perubahan ke arah yang lebih baik. Di tahun 2021, kita sudah bekerja sama dan sama-sama bekerja dengan tulus serta ikhlas dalam mengemban tugas untuk mewujudkan Kabupaten Samosir yang Sejahtera, Bermartabat secara Ekonomi, Kesehatan dan Pendidikan.

Moment HUT ke-18 Kabupaten Samosir, kiranya menjadi kesempatan bagi kita untuk melakukan refleksi dan permenungan perjalanan delapan belas tahun Kabupaten Samosir. Ditengah pasang surutnya dinamika kehidupan sosial akibat pandemi covid-19, kehidupan politik, dan ekonomi serta pelaksanaan pembangunan dan Pemerintahan di Kabupaten Samosir mari kita bersama memperkokoh komitmen untuk mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Samosir.

Bupati Samosir diakhiri kata sambutan mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Samosir, seluruh pihak swasta maupun lembaga pemerintah , masyarakat perantau dan para pemrakarsa, serta Lembaga DPRD yang terhormat atas segala bantuan, dukungan kerja sama yang baik untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan Samosir. [P4/MT]

Komentar Anda

Berita Terkini