Abdul Rani: Aparatur Pemko Medan Harus Ikuti Irama Kerja Wali Kota,Bobby

/

/ Kamis, 13 Januari 2022 / 11.51 WIB

 

MEDAN--PILAREMPAT.COM  Anggota DPRD Kota Medan Abdul Rani mengingatkan seluruh aparatur pemerintahan Kota Medan harus mengikuti irama kerja Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution saat menjalankan tugas-tugasnya.

"Kita minta dan ingatkan kepada seluruh jajaran OPD, camat, lurah dan kepling untuk bekerja sesuai irama Wali Kota Bobby Nasution. Artinya, program kerja yang telah dicanangkan Wali Kota jangan pula tidak didukung bawahannya," katanya kepada wartawan, Rabu (12/01/2022). 

Politisi Partai PPP ini mengutarakan, sekarang masyarakat butuh pelayanan terkait administrasi kependudukan. Seperti, KTP, KK, dan lainnya. 

"Itu harus benar-benar disikapi dan ditindaklanjuti perangkat pemerintahan dengan segera, agar tidak ada lagi masyarakat yang mengeluhkan buruknya pelayan publik dan birokrasi," tandas Abdul Rani.

Abdul Rani juga menyoroti banyaknya laporan warga yang hingga kini tak punya identitas diri, seperti KTP dan KK.

"Perangkat pemerintahan harus menyahuti hal itu. Jangan adalagi warga yang tak punya identitas diri yang menyebabkan mereka tak mendapatkan bantuan sosial. Baik itu PKH, KIS, KIP, BPJS Kesehatan dan bantuan lainnya," pungkasnya. [P4]

Komentar Anda

Berita Terkini