Terima Kunjungan Pewarta, Kompol Rona Tambunan : Jelang Nataru Patroli Prokes dan Kejar Capaian Vaksinasi Covid-19

/

/ Selasa, 30 November 2021 / 16.15 WIB

 

MEDAN--PILAREMPAT.COM | Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan, ST SIK MH mengatakan akan mengejar capaian vaksinasi  Covid-19 di Sumut khususnya Kota Medan sesuai dengan arahan pimpinan dengan target 70 persen yang divaksin. 

"Kita akan kejar capaian vaksinasi dengan sasaran utama anak sekolah dan remaja. Dalam hal ini kita akan bekerjasama dengan sekolah-sekolah," ucap Kompol Rona Tambunan saat menerima kunjungan silaturahmi Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan di ruang kerjanya, Sabtu (27/11/2021).

Selain itu memberikan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat. "Kegiatan ini telah kita lakukan pagi, siang, dan malam," katanya. 

Pada pagi dan siang, personel melakukan patroli di jalan dan pasar. Bila kedapatan tidak memakai masker diimbau memggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

"Malamnya patroli di  tempat hiburan, rumah makan, dan kafe-kafe. Kesemuanya itu kita lakukan untuk mengantisipasi lonjakan Covid-19  menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), " ucapnya. 

Kemudian juga mengantisipasi keamanan,  ketertiban, dan masyarakat (Kamtibmas) seperti geng motor. "Kita akan melakukan pendekatan pemolisian prediktif (predictive policing) agar polisi mampu menakar tingkat gangguan Kamtibmas, " pungkasnya. 

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, rombongan Pewarta Polrestabes Medan dipimpin Ketua Chairum Lubis, SH diajak makan bersama di ruang kerja Kapolsek Medan Timur  Kompol Rona Tambunan. 

Setelah selesai makan bersama, Ketua Pewarta Polrestabes Medan,  Chairum Lubis, SH yang juga Pimpred Pewarta.co menyerahkan baju kaos uniform Pewarta kepada Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan.

Chairum Lubis, SH mengucapkan terima kasih atas pelayanan Kapolsek Medan Timur  Kompol Rona Tambunan. "Semoga ke depan hubungan ini tetap terjalin dengan baik, " ujar Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. [P4/rel]

Komentar Anda

Berita Terkini