R-APBD 2022, Dinas P2K Kota Medan Ajukan Penambahan Moubiler Dan PHL

/

/ Rabu, 24 November 2021 / 11.25 WIB

 

MEDAN--PILAREMPAT.COM | Dalam R-APBD 2022, Dinas Pencegahan dan Pemadam Kebakaran (P2K) Kota Medan mengajukan sejumlah anggaran untuk penambahan mobiliuer dan PHL dalam mendukung kegiatan operasional.


“Terlebih 17 kenderaan yang dimiliki, dimana 10 kenderaan tidak layak dalam mendukung operasional dalam pemadaman,” ujar Drs. Albon Sidauruk, Kadis P2K Kota Medan dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait R-APBD Kota Medan Tahun 2022 dengan Komisi IV, di Lantai 3 Gedung DPRD Medan, yang dipimpin David Roni Ganda Sinaga, Selasa (23/11/21).

Hadir juga dalam RDP tersebut, Anggota Komisi IV DPRD Medan  lainnya Hendra DS, Antonius Devolis Tumanggor, Sukamto, dan Dedy Aksyari.

Diungkap Albon, selain peremajaan kenderaan dalam pertemuan tersebut, Albon juga mengajukan Tiga Unit Kenderaan untuk bangunan tinggi dan Satu unit kenderaan penyelamatan.

Selain itu, pihaknya kordinasi dengan pemilik gedung dalam penanganan dan pencegahan kebakaran.

Atas permohonan tersebut, pihak Komisi IV DPRD Medan nantinya mempertimbangkan permohonan

Selain itu juga memohon penambahan honorer sebanyak 54 orang. Dimana satu armada hanya enam orang sehingga perlu adanya penambahan.

Karena sejauh ini, Kota Medan sebagai Ibukota Provinsi Sumatera Utara, membutuhkan kenderaan pemadaman kebakaran tersebut. [P4]


Komentar Anda

Berita Terkini