-->

Kunjungan Ketua Pewarta ke Wakapolrestabes Bandung, Diajak Nikmati Kopi dan Makanan Khas Bandung

/

/ Rabu, 10 November 2021 / 23.58 WIB

 

BANDUNG--PILAREMPAT.COMPenyambutan Wakapolrestabes Bandung, AKBP M. Yoris SH SIK MH di Bandung cukup baik kepada Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH. 

Begitu sampai di Bandung dan ketemu Wakapolrestabes Selasa malam itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH bersama rombongan Wiku Sapta Penanggungjawab Harian Metro 24, Pemred Matabangsa.com, David Susanto dan Niah Lubis langsung makan bareng di Lagrande Bandung.

Sambil menikmati hidangan yang disajikan, rombongan Pewarta Polrestabes Medan bersama mantan Kapolsek Delitua dan Kasat Reskrim Polrestabes Medan ini bercakap-cakap nostalgia sewaktu AKBP M. Yoris SH SIK MH bertugas di Medan.

Tak terasa malam telah larut, percakapan pun ditutup dan mereka kembali ke peraduannya masing-masing. 

Rabu (10/11/2021) pagi, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH kembali mengunjungi Wakapolrestabes Bandung, AKBP M.Yoris, SH SIK MH, di ruang kerjanya.

Di ruang kerjanya, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH didampingi Wiku Sapta, David Susanto, dan Niah Lubis menyerahkan baju kaos uniform Pewarta kepada AKBP M. Yoris SH SIK MH.

Wakapolrestabes Bandung mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pewarta dan pemberian baju kaos kebesarannya.

"Ini suatu kebanggan bagi saya dikunjungi rekan-rekan wartawan yang bertugas di Medan. Semoga Pewarta Polrestabes Medan tetap eksis dan selalu di hati masyarakat luas, " pungkasnya. 

Usai penyerahan baju kaos Pewarta, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH bersama rombongan dibawa ngopi oleh Mantan Kasat Reskrim Polres Labuhan Batu dan Asahan di My Kopi O Jalan Trunojoyo Bandung.

"Di My Kopi O ini kami disuguhi kopi yang sangat nikmat rasanya dan makanan-makanan khas Bandung, lalu dibawa makan siang di rumah.mantan Kapolsek Medan Baru ini," kata Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH.

Chairum Lubis mengucapkan terima kasih kepada AKBP M. Yoris SH SIK MH yang telah menyambut kedatangan kami dengan sangat baik. 

"Semoga ke depan semakin sukses karirnya, " ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut. (P4/sya)

Komentar Anda

Berita Terkini