Kapolres Lhokseumawe dan Pimpinan Parpol Bahas Sosialisasi dan Percepatan Vaksinasi

/

/ Selasa, 26 Oktober 2021 / 02.12 WIB

 

LHOKSEUMAWE---PILAREMPAT.COM |  Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melakukan rapat koordinasi (rakor) dengan para pimpinan partai politik di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, yang  berlangsung di aula Rupatama Wicaksana Laghawa Mapolres Lhokseumawe, Senin,  25 Oktober 2021.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lhokseumawe bersama para pimpinan parpol, ketua pemuda dan komunitas masyarakat membahas tentang sosialisasi dan program percepatan vaksinasi Nasional.

Menurut Kapolres, pandemi COVID-19 bisa dikontrol oleh Pemerintah dengan cara seluruh elemen masyarakat bekerjasama untuk mengantisipasi penyebarannya. Salah satunya, adalah dengan program vaksinasi.

"Saya konfirmasi kepada Dir RS Cut Meutia bahwa 30 orang lebih orang meninggal akibat COVID-19 dan 90 persen belum di vaksin, kami melihat di Kabupaten Aceh Utara baru sekitar 16 persen yang divaksin dan  36 persen Warga Kota Lhokseumawe, ini merupakan angka yang masih rendah," ujarnya.

Untuk itu, AKBP Eko Hartanto mengharapkan kepada para pimpinan parpol di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, ketua Pemuda dan komunitas masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe ikut membantu mensukses program percepatan vaksinasi Nasional.

 'Warga kita masih terlalu banyak yang belum melakukan vaksinasi, untuk itu kami berharap untuk turut membantu kami mengajak masyarakat melakukan vaksinasi," pintanya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Lhokseumawe, AKP Abdul Muin, ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Lhokseumawe, dr Amrullah, para pimpinan parpol, ketua pemuda dan komunitas masyarakat. (P.4/mzky).

 

 


Komentar Anda

Berita Terkini