-->

Jumat Barokah, Ketua Pewarta Beri Bantuan pada Anggota PWI Sumut yang Sakit

/

/ Jumat, 15 Oktober 2021 / 17.28 WIB

 

MEDAN--PILAREMPAT.COM Gerakan sosial Jumat Barokah, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menjenguk anggota PWI Sumut seumur hidup Ismugiman yang sedang sakit darah tinggi di rumahnya Jalan Medan Area Selatan, Gang Mangun, Jumat (15/10/2021).

Saat menjenguk, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi anggota Bardansyah, Surya Irwandi Hasibuan, Zek Ahmad dan Pegawai Dishub Kota Medan Budi Hendra.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum bersama anggota berbincang-bincang santai dengan Ismugiman yang sedang beristirahat memulihkan kondisinya.

Sebagai bentuk solidaritas kepada Anggota PWI Sumut seumur hidup yang juga penasihat di Pewarta ini, Chairum Lubis, SH memberikan santunan dan beras sebanyak 2 goni.

Ismugiman menceritakan, dirinya sudah seminggu beristirahat di rumah. Hal ini anjuran dari dokter karena darah tingginya kambuh.

Tak lupa bang Is panggilan akrabnya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan yang peduli terhadapnya.

“Terima kasih juga saya ucapkan karena telah memberikan santunan dan beras. Semoga ke depan Pewarta semakin eksis lagi. Tetap komit terus peduli pada anggota dan masyarakat”, ucapnya.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menyampaikan, kegiatan sosial Jumat Barokah ini merupakan salah satu program kerja Pewarta Polrestabes Medan yang rutin dilaksanakan.

Dalam gerakan sosial Jumat Barokah ini, Pewarta Polrestabes Medan untuk berbuat kebaikan tidak membedakan agama, suku, dan ras.

“Siapa saja yang ada tertimpa musibah dan pantas menerima bantuan kita datangi. Kebetulan ada anggota PWI Sumut dan wartawan senior yang sakit, kita menjenguk dan memberikan bantuan,” sebut  Chairum yang juga Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kabareskrim Polri, Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, SIK, MH, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

Chairum Lubis, SH dan mitra dinas perhubungan Kota Medan Budi Hendra mendoakan semoga Ismugiman cepat sembuh dan dapat beraktivitas seperti biasa. [P4/sya]


Komentar Anda

Berita Terkini