-->

AKBP Sonny W Siregar : Hanya Rahim yang Membedakan Ketua Pewarta Dengan Kasat Lantas Polrestabes Medan

/

/ Selasa, 26 Oktober 2021 / 14.42 WIB

MEDAN--PILAREMPAT.COM |  Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar, SH menegaskan, hanya rahim yang membedakan Ketua Pewarta  Chairum Lubis SH dengan dirinya.  Sehingga wujud silaturahim harus semakin erat.

"Saya bangga dikunjungi oleh Ketua Pewarta Polrestabes Medan yang menyerahkan baju kebesaran Pewarta kepada saya dan juga kepada Wakasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Edward NS, " ucap AKBP Sonny W Siregar dihadapan Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH,  didampingi Ketua Forkom Warkop Polda Sumut, John Manik SH  dan Wakil Ketua, Khairunnas, Senin, di seputaran Lapangan Merdeka Medan, Senin (25/10/2021). 

Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar, mengucapkan terima kasih kepada pengurus Pewarta yang mendukung kiprah Satlantas Polrestabes Medan dalam memberikan rasa aman di masyarakat. 

Sementara itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH mengaku bangga bisa bersilaturahmi dengan orang nomor satu di Satlantas Polrestabes Medan.

 "Jalinan silaturahmi semakin baik dan tetap menjaga kebersamaan yang telah dirajut selama ini, " jelas Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini [P4] 

Komentar Anda

Berita Terkini