Semangat Merah Putih: PT PIM Serahkan Bantuan Rumah Rumah Sehat Sederhana (RSS)

/

/ Jumat, 20 Agustus 2021 / 11.50 WIB

 

MEDAN,  PILAREMPAT.COM | PT Pupuk Iskandar Muda (PT PIM ) Senin 16 Agustus 2021  menyerahkan bantuan 1 unit Rumah Sehat Sederhana (RSS ) kepada Yusman M Isa warga   Desa Paloh Gadeng Kecatab Dewantara Kab. Aceh Utara.

Bantuan Rumah Sehat Sederhana ini diserahkan langsung oleh Senior Vice President Umum Saifuddin Noerdin dan didampingi Vice President Humas Nasrun dan Pengurus YAZ PIM Murdani beserta seluruh staf.

 Saifuddin Noerdin dalam sambutannya mengatakan  bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PIM untuk masyarakat lingkungan, dan kegiatan penyerahan satu unit rumah ini merupakan semangat merah putih PIM ,karena penyerahan dilakukan menjelang tibanya HUT RI ke,-76. 

"Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik RSS ini untuk kesejahteraan bagi masyarakat penerima bantuan;, ujar Saifuddin Noerdin.

 Bantuan Rumah Sehat Sederhana (RSS) ini merupakan  bantuan yang ke 269 unit yg telah diserahkan kepada masyarakat lingkungan perusahaan sebagai bentuk kepedulian dan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PT PIM khususnya di lingkungan yang berdampak langsung ke perusahaan.

Penyerahan Bantuan RSS Momentum Dirgahayu RI ke 76

Selain penyerahan bantuan pemberdayaan masyarakat, dalam kegiatan ini Saifuddin Noerdin juga menyerahkan masing-masing bantuan pembangunan sumur bor dan beberapa unit pompa untuk kebutuhan masyarakat Paloh Gadeng.

Di akhir kegiatan, management PIM mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat untuk keberlangsungan dan pengembangan PT PIM ke depan. "Kita sedang membangun pabrik NPK, dan kita juga mempunyai lahan Iskandar Muda Industri Area (IMIA) yg dapat dikomersialisasikan untuk pengembangan PIM kedepan, semoga semua ini berjalan lancar dan masuknya investor berinvestasi di lahan IMIA sehingga dapat meningkatkan manfaat bagi seluruh masyarakat Kecamatan Dewantara," ucap Saifuddin Noerdin.

Kepala Desa Paloh Gadeng Husaini menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan RSS dari PT PIM untuk masyarakatnya dan mendokan PT PIM semoga lebih sukses kinerjanya sehingga masyarakat dapat merasakan indahnya berdampingan dengan PT PIM yang diaminkan oleh aparatur desa Paloh Gadeng dan berharap bantuan berkelanjutan. (P.4./mzky).

Komentar Anda

Berita Terkini