Dukung Pelaksanaan Vaksinasi Massal, PT PIM Berikan Bantuan Sembako

/

/ Jumat, 27 Agustus 2021 / 15.11 WIB

 


Dukung Pelaksanaan Vaksinasi Massal, PT PIM Berikan Bantuan Sembako

LHOKSEUMAWE, PILAREMPAT COM | PT Pupuk Iskandar Muda (PT PIM) memberikan bantuan sosial (Bansos) dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi Massal dan Bantuan Sosial (Bansos) yang diinisiasi oleh TNI-POLRI-Pemkab Aceh Utara dan Kota  Lhokseumawe serta Unsur Ulama yang bekerjasama dengan PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) dan Pertamina Arun Gas (PAG).

 PT PIM selaku Obvitnas mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut dengan menyerahkan bantuan 150 paket sembako (beras, minyak, gula, susu, teh) kepada koordinator bantuan Polres Lhokseumawe dan menyiapkan sarana kegiatan Vaksin, di Polsek Dewantara (24 /08/ 2021). 

Bantuan bansos sembako diserahkan langsung oleh Vice President Humas Nasrun yang diterima oleh Kabag SDM Polres Lhokseumawe AKO  Erpan.

Dukungan kegiatan vaksinasi massal dan bansos ini merupakan kepedulian PT PIM terhadap sosial lingkungan khususnya dalam mendukung pemerintah menangani Covid-19, ujar Nasrun.

Kegiatan  Vaksinasi  pada Rabu 25 Agustus 2021 itu berlangsung   di dua titik yaitu halaman Polsek Dewantara dan Lapangan Iraq Lhokseumawe. 

Kegiatan ini dihadiri Bupati Aceh Utara, Walikota Lhokseumawe, Dandim Aceh Utara, Kadis Kesehatan Aceh Utara, ketua MPU Aceh Utara dan ketua PKK Aceh Utara beserta Ibu Persit, Muspika Dewantara.

Secara simbolis penyerahan bansos sembako kepada peserta vaksinasi dilakukan  Bupati Aceh Utara, Kapolres Lhokseumawe, Dandim Aceh Utara, Kadis Aceh Utara dan Direksi PIM yang diwakili Vice President PKBL & Humas Nasrun.

Pada saat yang bersamaan, PT PIM juga memberikan 280 paket buah segar lokal berupa jeruk, rambutan, langsat, manggis,  buah naga, salak, dan pisang untuk para Nakes dan peserta vaksin. Hal ini sekaligus dalam rangka menyemarakkan Gelar Buah Nusantara 2021 (GBN) yang berlangsung pada 9 – 31 Agustus 2021.

Nasrun menyampaikan pemberian buah segar lokal kepada para Nakes dan peserta vaksinasi untuk meningkatkan imunitas tubuh.

“Selain itu kegiatan ini merupakan momentum kebangkitan buah Nusantara yang akan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional serta mendukung petani lokal,” ucapnya. (P.4/mzky).

Komentar Anda

Berita Terkini