-->

PWI Sumut Gelar Vaksinasi Tahap kedua

/

/ Jumat, 21 Mei 2021 / 00.38 WIB

 


MEDAN, PILAREMPAT.com-- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Utara menggelar vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Gedung PWI Parada Harahap, Jalan Adinegoro, Medan Kamis (20/05/2021).

Vaksinasi kedua ini diikuti lebih dari 60 orang yang terdiri dari para wartawan anggota PWI, keluarga wartawan dan mitra PWI Sumut.

Sebenarnya pada vaksinasi pertama yang dilakukan sebulan lalu diikuti hampir 100 orang. Namun sebagian telah melakukan vaksinasi keduanya di tempat lain.

Karena itu pada vaksinasi kedua PWI Sumut ini, juga dilakukan vaksinasi pertama yang diikuti sekitar 40 orang. Mereka ini nantinya akan melakukan vaksinasi kedua di Rumah Sakit Paru Jalan Asrama setelah 28 hari.

Ketua PWI Provinsi Sumut Hermansjah mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara yang mendukung penuh pelaksanaan vaksinasi kepada wartawan anggota PWI dan keluarganya serta para mitra PWI Sumut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Sumut yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi baik tahap pertama maupun kedua,” ujar Herman didampingi Sekretaris Edward Thahir, Ketua Panitia Edy S Sormin, Wakil Ketua Bidang Pendidikan Rizal R Surya, Wakil Ketua Bidang Kerja Sama Antar Lembaga Agus S Lubis, Juli Tarigan dan lainnya.

Herman mengatakan, wartawan merupakan salah satu profesi yang sangat rentan sekali terinfeksi Covid-19. Karena wartawan termasuk pihak yang mendapat prioritas divaksin.

Di samping itu lanjutnya, wartawan selama ini turut membantu pemerintah dalam menyosialisasikan protokol kesehatan (protokol) dan informasi lain terkait Covid-19.  [P4/rel]


Komentar Anda

Berita Terkini