PWI Asahan Silaturahmi Ke Kantor PWI Deli Serdang

/

/ Kamis, 31 Desember 2020 / 15.49 WIB

 

 

PILAREMPAT |  Sejumlah pengurus organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Asahan, melakukan kunjungan kerja ke kantor PWI Perwakilan Kabupaten Deli Serdang di Jl.Tirtadeli, Jati Sari, Kec.Lubukpakam, Kab.Deliserdang, Sumut, Rabu  (30 Desembver 2020).

 

Kunjungan kerja yang biasa dilakukan oleh sesama organisasi PWI itu, membawa agenda saling berbagi informasi seputar kinerja jurnalistik pada masing-masing daerah, terutama ditubuh organisasi PWI, sekaligus mempererat hubungan silaturahim, serta membangun kekompakkan.

 

Ketua PWI Deli Serdang, Khairul Hizad Sembiring, didampingi sejumlah pengurus lainnya menyambut baik kunjungan tersebut, hal ini dinilai budaya yang baik dalam berorganisasi dengan membangun silaturahmi dan kebersaman.

 

"Pertemuan ini sangat baik, kami bangga, PWI Asahan menjadikan ini sebagai kunjungan kerja, ini mengingatkan kami, pentingnya berbagi pembaharuan informasi dalam rangka meningkatkan organisasi kewartawanan antar sesama organisasi PWI, sekaligus mempererat silaturahmi, dan ini penting, InsyaAllah ke depan kami akan melakukan kunjungan balasan", ungkap  Hizad dalam pertemuan tersebut.

 

Khairul menyampaikan, dalam menjalankan roda keorganisasian PWI Deli Serdang, saat ini ia mengusung semangat bagi sesama pengurus maupun anggota dalam sikap bersama untuk kebersamaan.

 

Hal itu dibuatnya demi membangun iklim kewartawanan yang baik meskipun tidak memiliki dana taktis dalam organisasi.

 

"Walaupun sampai saat ini kami tidak memiliki anggaran taktis organisasi, tapi kami punya banyak teman dan relasi, dan ini yang buat kami terus bersama dalam kebersamaan",  ujars  Hizad didampingi sejumlah pengurus PWI Deli Serdang lainnya.

 

Sementara itu, Ketua PWI Asahan, Indra Sikumbang, mengapresiasi sikap mandiri yang dibangun PWI Deli Serdang, dan hal itu membuatnya tertarik berbagi pengalaman sesama organisasi PWI.

 

"Kami PWI Asahan sedang merencanakan membangun koperasi dalam rangka kemandirian, dan itu mungkin berjalan tahun depan, dan sikap mandiri PWI Deli Serdang ini dapat jadi contoh dan menambah semangat kami", sebut Indra Sikumbang.

 

Dalam pertemuan itu, pengurus PWI Asahan yang hadir diantaranya Ketua, Indra sikumbang, Wakil Ketua, Sahrizal, Rasudin Sihotang, Wakil Sekretaris, Heru Sihotang, Ismanto Panjaitan, Hamdan Rangkuti, Bendahara, Yanto dan penasehat, Awaludin.

 

Diakhir pertemuan, kedua organisasi pewakilan PWI itu saling berbagi cindera mata, sebagai tanda terjalinnya hubungan keakraban sesama organisasi PWI. [P4/sya]


Komentar Anda

Berita Terkini