Ketua DPRD Medan Hasyim SE, Sesalkan Pelemparan dari Lantai 7

/

/ Minggu, 01 November 2020 / 08.37 WIB

 


MEDAN--PILAREMPAT.com |   | Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE sangat menyesalkan adanya aksi pelemparan benda keras dari lantai 7 Gedung DPRD Kota Medan terhadap warga yang sedang unjuk rasa menolak Undang-Undang Cipta Kerja, Kamis (09/10/2020).


“Siapapun oknum pelempar itu harus ditangkap dan diproses. Saya sudah hubungi Plt Sekwan DPRD Kota Medan agar berkoordinasi dengan kepolisian untuk menyelidiki siapa oknum yang melakukan pelemparan itu,” kata Hasyim SE, Jumat (09/10/20) seraya meminta aparat kepolisian untuk segera menyelidiki dan menangkap pelakunya.

Ketua DPC PDIP Kota Medan ini mengaku sangat marah dengan adanya peristiwa tersebut. Karena aksi pelemparan ini dilakukan pada saat warga sedang menyampaikan aspirasi.

“Ini suatu bentuk provokasi terhadap warga yang sedang unjuk rasa. Karena itu pelakunya harus segera ditangkap, apalagi gedung DPRD Medan dilengkapi CCTV, jadi bisa diketahui siapa pelakunya,” sebut Hasyim sehubugan adanya video viral yang memperlihatkan dua oknum misterius itu.

Di sisi lain, Hasyim juga mempertanyakan penjagaan gedung DPRD Medan sehingga oknum pelaku bisa lolos sampai atas gedung dan melakukan pelemparan.

“Kenapa oknum ini bisa naik ke atas gedung? Padahal ada security yang bertugas menjaga. Sekwan juga harus menyelidiki masalah ini,” tegasnya.

Hingga Jumat pagi (09/10/20) belum diketahui pasti siapa oknum pelempar batu dari atas gedung tersebut. (P4)

Komentar Anda

Berita Terkini