-->

Direksi PAG Silaturrahmi Dengan Muspida dan Muspida Plus Kota Lhokseumawe

/

/ Jumat, 09 Oktober 2020 / 18.23 WIB

 

LHOKSÊUMẢWE--PILAREMPAT.com  |   Presiden Direktur  PT Perta Arun GAS (PAG) Lhokseumawe menyelenggarâkan kegiatan silaturahmi dengan unsur Muspida  dan muspida plús Kota Lhokseumawe yang berlangsung  Rabu (8/10/2020), di salah satu rumah makan di  kota Lhokseumawe. 


Dari pihak PAG dihadiri Presiden Direktur PAG, Arif widôdo, Technical & Operation Direktor  yang baru, Yan Syukharial  menggantikan Direktur operasional yang lama, Dodi Noza  dan jajaran manajemẹn PAG  serta Kahumas P AG, M Nasir Usman. 


Sementara dari jajaran Muspida dan muspida ples Pemko Lhokseumawe yang  hadir Danrem 011 /Lilawangsa, Kolonel inf Sumirating Baskôro,walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya,wakil Walikota Yusuf Muhammad, ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail Amanaf,Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistianto,,Kapolres lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto ,Komandan Bâtalyon B Pelopor  Brimob  Polda Aceh AKBP Ahmad Yani,Sekda, T.Adnan ,  Dandempom Letkol Basuki dan para komandan satuan lainnya.


Presiden Direktur PAG  , Arif widodo dalam sambutannya mengatakan pertemuan tersebut  merupakan kegiatan silaturahmi antara PAG dengan Muspida Kota Lhokseumawe sekaligus memperkenalkản pejabat yang baru PAG Direktur Operasional, Yan Syukhariak menggantikan pejabat yang lama, Dõdi Noza.


Pada kesempatan tersebut Arif widodo memohon dukungan Danrem dan unsur Forkopimda Lhokseumawe untuk keberlsngsungan operasional PAG dan mohon dukungan kepada direktur operasional PAG yang baru sebagai yang akan menjalankan operasional kegiatan P AG.


Acara pêrtemuan silaturrahmi yang dipandu Kahumas PAG, M Natsir Usman ,Direktur Operasional PAG yang baru itu  turut memperkenalkan diri .


Pada kesempatan itu Arif Widodo mengatakan,  tahun depan PAG akan membangun sebuah colstoreq dikawâsan PAG karena di Lhokseumawe diketahui banyak produk  ikan. Selain itu PAG akan melakukan pêrluasan bangunan  TPI untuk merumudahkan pendaratan ikan bagi nelayan. Arif juga kembali memohon dukungan dari Danrem,Dandim dan kapolres untuk terwujud terhadap rencana PAG tersebut.


Sementara itu, Danrem ,Kolonel Inf Sumirating Baskoro yang mewakili Muspida dalam sambutannya singkatnya mengatakan pihaknya siap memberikan dukungan kepada pejabat PAG dalam menjalankan tugasnya di tempat yang baru.


Selain itu Danrem mengatakan siap juga memberikan dukungan kepada PAG terhadap rencana PAG yang akan membangun colstoreg dan perluasan bangunan TPI dikawasan Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe.


Menurut Danrem jika sudah ada lapangan kerja baru akan menyerap banyak tenaga kerja baru, sehingga dapat mengurangi penganggurân dan gangguan keamanan juga menurun. »Kami, Dandim dan kapolres siap memberikan dukungan keinginan PAG untuk membangun  coolstoreq di Lhokseumawe,' ujar Danrem.  (P.4/Zky).

Komentar Anda

Berita Terkini