-->

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia Pemko Lhokseumawe Gelar Gotong Royong

/

/ Kamis, 17 September 2020 / 07.53 WIB

 


Lhokseumawe--Pilarempat.com Pemerintah Kota Lhokseumawe akan menggelar gotong royong ,Sabtu 19 September  2020 di seluruh wilayah Pemerintah Kota Lhokseumawe.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Lhokseumawe, Safaruddin  dalam rapat koordinasi yang berlangsung di Kantor Walikota Lhokseumawe  ,Rabu ,16 September 2020.

Menurut Safaruddin, di Kecamatan Banda Sakti kegiatan gotong royong akan dilaksanakan di dua titik , DI KP 3, dan di Pasar Pusong. Dalam kegiatan gotroy di Banda Sakti  melibatkan peserta dari ASN dari semua SKPK, dibantu personel TNI/POLRI.

Kegiatan gotong royong pada hari yang sama juga dilaksanakan  di tiga kecamatan Muara Dua. Muara Satu dan Blang Mangat, ujar Safaruddin. Untuk tingkat gampong ,masyarakat juga melaksanakan gotong royong di gampong masing masing yang dikawal  oleh Kepala desa masing masing.

Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia ,Pemko akan melaksanakan gotong royong pada Sabtu  19 September 2020 bertepatan dengan Hari Lingkungan Hidup Sedunia. Kadis Dlh mengatakan ,kegiatan gotong  royong di Kec.Banda Sakti lokasinya KP3 dan Pasar pusong. peserta dari ASN dari SKPD dan dibantu TNI/POLRI. 

Dan masyarakat melaksanakan gotong royong di desa masing masing di setiap kecamatan.

 Kalaksa BPBD Kota Lhokseumawe, Hanirwansyah dalam rapat tersebut  menyampaikan memberi dukungan penuh kegiatan gotong royong dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Sedunia yang dilaksanakan oleh DLH   ,pihaknya akan  mendatangkan mobil Damkar dan melakukan penyemprotan di beberapa lokasi.   (P.4/zky)

Komentar Anda

Berita Terkini