-->

Bahrumsyah: Kami Dukung Bobby Bukan Aulia

/

/ Jumat, 21 Agustus 2020 / 07.26 WIB

 

Medan--Pilarempat.comWAKIL Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan dan juga Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Medan, T Bahrumsyah menyatakan, pihaknya hingga saat ini menunggu petunjuk dan arahan dari DPP PAN Pusat terkait langkah/program untuk pemenangan calon Wali Kota Medan Bobby Nasution pada Pilkada, Rabu 9 Desember 2020 mendatang.

“Kita belum bisa berbuat apa-apa dalam pemenangan calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution pada Pilkada Kota Medan nanti. Soalnya, PAN Kota Medan sampai detik ini masih menunggu petunjuk dan arahan dari pusat,” kata Bahrumsyah ketika ditemui di ruang kerjanya di DPRD Kota Medan, Jumat (14/08/2020).

Bahrumsyah menyebutkan, pihaknya secara lisan dengan tegas mendukung Bobby Nasution sebagai caln Wali Kota Medan. “Setahu saya, PAN secara lisan mendukung Bobby Nasution. Mengenai langkah selanjutnya, kita masih menunggu arahan pusat. Jadi, saya tidak mau melebar kesana-kemari nanti ujungnya ngelantur. Sabar aja setelah ada petunjuk dan arahan dari pusat saya akan memberi komentar, oke,” kata Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan ini.

Ketika disinggung soal wakil Bobby Nasution (maksudnya Aulia Rahman), Bahrumsyah dengan tegas menyatakan, PAN saat ini hanya masih mendukung Bobby Nasution sebagai calon Wali Kota Medan. Mengenai Aulia Rahman wakil Bobby Nasution, Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Medan satu ini mengatakan, pihaknya akan kembali membahasnya di tubuh partai.

“Kita hingga saat ini belum memberikan dukungan terhadap wakilnya Boby Nasution. Setahu saya, hanya PDI Perjuangan yang mengusung Bobby Nasution dan Aulia Rahman pada Pilkada Kota Medan ini. Bisa saja, PAN ada wakilnya dan partai lainnya juga. Kalau pun nantinya terjadi. Kita yang menjadi partai koalisi dari Bobby Nasution akan merembukannya kembali di koalisi,” ungkapnya.

Adapun partai yang bersama pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rahman adalah, PDI Perjuangan, Gerindra, PAN, Golkar, PSI, PPP dan Hanura.  [P4/sya]

Komentar Anda

Berita Terkini