-->

Wisuda TKIT Darul Qomarun Zuhriyah Angkatan ke IX-TA 2019/2020 Berlangsung Meriah & Sukses

/

/ Senin, 15 Juni 2020 / 07.21 WIB


NAMORAMBE--PILAREMPAT.comTK Islam Terpadu (TKIT)  Darul Qomarun Zuhriyah (DAQOZ) Angkatan ke IX-Tahun Ajaran (TA) 2019/2020 berlangsung meriah, sukses dan insyaa ALLAH barokah. 

Sebanyak 47 santri/siswa yang diwisuda nampak bergembira bersama kepala sekolahnya Nurasyiyah, S.Pd.I dan gurunya Umi Jumi, SPd.I,  serta para orang tua santri/siswa.

Kepala sekolah Nurasyiyah, S.PdI  mengucapan terima kasih kepada DR.Arifuddin Muda Harahap, SHi, MH Ketua PW RMI Nahdhatul Ulama (NU) Sumut sebagai Pendukung dan Penasehat dan kepada Ketua Lembaga TKIT Darul Qomarun Zuhriyah

“Kami juga berharap kepada  santri yang diwisuda menjadi generasi yg cerdas dan berakhlakul karimah,” ujar Nurasyiyah dalam sambutannya pada acara yang berlangsung di halaman TKIT DAQOZ/Musholla Al-Mubaroq, Jalan Suktanam, Desa Sudirejo,Kecamatan Namorambe, Minggu (14/6/2020).


Sementara itu, Ketua Lembaga Zuhri Sayuti, Harahap, S.Ag, S.PdI  mengungkapkan terima kasihnya kepada Dewan Guru dan kepada orang tua santri yang telah  mempercayai anaknya dididik di sekolah ini.

“Dalam suasana wabah virus Covid-19  yang melanda dunia maka kita beradaptasi dengan suasana yang baru dengan cara menjaga kebersihan dan tetap menjaga wudhu kita, karena air wudhu' itu yangg bisa menggugurkan dosa apalagi wabah virus saat ini,” ungkap Zuhri Harahap.

Pada kesempatan itu, Ketua Lembaga Zuhri Sayuti Harahap, S.Ag, S.PdI  menyerahkan piala kepada rangking 1-6  dari sebanyak 47 santri/siswa tersebut, sembari pada akhir acara, tak lupa Zuhri Harahap, memimpin do'a bersama agar TKIT Darul Qomarun Zuhriyah ke depannya makin terpercaya, berkembang untuk kemajuan ummat, khususnya di tengah masyarakat Kecamatan Namorambe. [P4/isya]


Komentar Anda

Berita Terkini