-->

PNS Asal Takengon Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Mobil

/

/ Rabu, 17 Juni 2020 / 10.12 WIB


 Lhokseumawe--Pilarempat.com Seorang pria asal Takengon, Aceh Tengah ,Sukri Fitrawandi (46)  meninggal dunia di Jalan elak Gampong Cot Untong, Kecamatan Nisam, Aceh Utara Selasa (16/6/2020) sekitar pukul 12.20 Wib.

Pria yang kemudian diketahui sebagai warga Desa Tatuyong, Kecamatan Kota Takengon, Aceh Tengah, almarhum tercatat sebagai PNS di kantor BKPH Takengon ini dikabarkan meninggal sekira pukul 12.20 WIB.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, melalui Kasubbag Humas, Salman Al Farisi mengatakan, korban  dikabarkan meninggal saat dalam perjalanan pulang dari Lhokseumawe ke Takengon.

“Korban yang mengendarai mobil Toyota Innova BL 1873 JT tiba-tiba berhenti dan parkir di pingir jalan elak,” kata Salman Al Farisi kepada wartawan.

Saat kejadian, korban bersama seorang rekannya, Nila (44), asal Desa Makmur Sentosa, Kecamatan Pondok Gajah, Aceh Tengah. Rekannya berstatus sebagai pegawai kontrak di KPH 2 Bener Meriah.

 Berdasarkan kronologisnya, mobil yang dikendarai korban tiba-tiba melaju dengan keadaan lamban dan menepi di pinggir jalan. Tak lama kemudian, Nila selaku rekan korban keluar dari mobilnya dan meminta pertolongan warga setempat,ujar Salman.

“Warga kemudian membantu korban yang sudah terbaring tak berdaya. Korban dibantu warga segera dirujuk ke Puskesmas Nisam untuk mendapat pertolongan medis,” tambah  Salman Al Farisi.

Sesampai di Puskesmas Nisam, petugas medis melakukan prosedur penanganan Covid-19. Korban pun dinyatakan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga almarhum, korban memiliki riwayat penyakit jantung, pungkasnya.Kasus ini sampai  saat ini  sedang dalam penyelidikan Polres Kota Lhokseumawe. (P.4/zky).
Komentar Anda

Berita Terkini