LAN Kota Lhokseumawe Bagikan Sembako

/

/ Selasa, 12 Mei 2020 / 10.54 WIB

LAN Kota Lhokseumawe, Minggu 10/5/2020 membagikan sembako kepada kaum Dhuafa. (P.4/zky)
Lhokseumawe--Pilarempat.com | Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Anti Narkotika Nasional  (LAN)  Kota Lhokseumawe, Minggu 10 Mei 2020, membagikan sembako kepada kaum dhuafa/fakir miskin di empat kecamatan dalam wilayah pemko Lhokseumawe.
Sembako yang dibahikan LAN  berasal dari infaq personil LAN kota Lhokseumawe yang dikumpul sesuai kemampuan dan keikhlasan anggota dan Alhamdulillah terkumpul 34 paket.

Ketua LAN Kota Lhokseumawe, Miswar Ibrahim kepada Pilar empat.com ,Senin 11 Mei 2020 menyatakan isi dari paket sembako yang diberikan terdiri dari  empat kilogram beras, satu kilogram gula pasir, satu liter minyak makan dan setengah papan telur ayam.

Sistem pembagiannya tidak dilakukan pendataan, namun dilakukan dalam bentuk mengunjungi sebelas desa dalam empat kecamatan, dimana sambil menikmati pemandangan desa melihat sisi kehidupan keseharian masyarakat yang tinggal di pedesaan.

Dikatakan Miswar  setelah melihat lihat keadaan masyarakat desa ternyata memang masih banyak masyarakat pedesaan yang masih kurang beruntung. " Bberdasarkan  penelusuran  kita  disetiap desa yang dikunjungi rumah yang dihuni oleh penduduk jauh dari pada kelayakan sebagai sebuah rumah tempat tinggal "'ujar Miswar.

Lebih lanjut Ketua LAN Lhokseumawe mengatakan, sungguh sangat menyedihkan, tim LAN peduli terpaksa memilah milah rumah rumah yang layak dibantu sembako.

Kegiatan pembagian sembako ini tidak lain dan tidak bukan adalah merupakan sumbangsih personil LAN sebagai bentuk kepedulian meringankan beban sementara masyarakat yang terimbah akibat  terjangkitnya wabah penyakit Corona virus desease - 19.

Ketua LAN Kota Lhokseumawe  mengharapkan,  dengan adanya bantuan ini sedikit banyaknya dapat membantu masyarakat kurang mampu.

 "Harapan kami kepada masyarakat mari kita patuhi himbauan pemerintah sesuai dengan protokoler kesehatan, sehingga wabah Corona 19 ini dapat segera terangkat dari kota Lhokseumawe yang kita banggakan ini agar supaya aktifitas masyarakat dapat lancar kembali", ujar Miswar yang menjabat sebagai Asisten 3 Pemerintah Kota Lhokseumawe .(P.4/zky)
Komentar Anda

Berita Terkini