-->

Forkom IJK dan Poldasu Bagikan 200 Paket Sembako kepada Pertuni dan Warga Kurang Mampu di Medan

/

/ Kamis, 21 Mei 2020 / 11.06 WIB

Ketua APPI FKD Medan menyerahkan kpd PERTUNI (Persatuan Tuna Netra Indonesia) Kota Medan, Jl. Sampul No. 30 Kelurahan Sei Putih Medan. (fotp:P4/istimewa)
MEDAN--PILAREMPAT.com | Forkom IJK (Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan) Kota Medan bekerjasama dengan Dir Krimsus Poldasu melakukan Bansos membagikan 200 Paket Sembako di Sekretariat Pertuni (Persatuan Tuna Netra Indonesia) Kota Medan, Jalan Sampul No.30 Kelurahan Sei Putih Medan. Rabu, (20/5/2020) sore.

Turut hadir dalam acara tersebut; Kasubdit Fismondef Krimsus Poldasu, AKBP Josua Tampubolon, Andi M.Yusuf dari OJK Kantor Regional 5 Sumbagut,  Mutaqin dari Forkom Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (IJK),  serta Abadi Situmeang dari Asosiasi Pengusaha Pembiayaan Indonesia (APPI) Forum  Komunikasi Dearah (FKD)  Medan.

Dalam acara ini, Forkom IJK bersama DirKrimsus Poldasu membagikan Paket sembako sebanyak 200 Paket kepada masyarakat yang terkena Dampak Covid 19 dan yang kurang mampu.

"Bantuan ini kita bagikan terutama kepada Persaruan Tuna Netra yang saat ini tidak bisa melakukan aktivitasnya melakukan pekerjaan seperti pijat, pedagang keliling dan lain sebagainya, serta kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitaran kota Medan," ujar  Ketua APPI FKD Medan, Abadi Situmeang. (P4/sya/rel)

Komentar Anda

Berita Terkini