Dinas Koperasi dan UKM Serahkan 7.500 Masker untuk Pemko Lhokseumawe

/

/ Jumat, 24 April 2020 / 11.54 WIB


Lhokseumawe--PilarEmpat.com-Dinas Koperasi dan UKM Aceh, Kamis ,23 April 2020 menyerahkan 1.000 lembar alat pelindung diri (APD) dari 7.500 lembar kepada Pemko Lhokseumawe yang akan diserahkan.

Penyerahan APD tersebut berlangsung di ruang kerja Humas Setdako Lhokseumawe oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Koperasi UKM Aceh, Ir.M .Badri Ismail  dan diterima Kepala Sekretariat Posko covid 19, Ibrahim MPD.


Badri mengatakan untuk seluruh Aceh akan disalurkan sebanyak 1 juta lembar masker, dan sampai sekarang jumlah masker yang telah dibagikan baru 431.000 lembar.

Dia menjelaskan untuk Pemko Lhokseumawe Dinas Koperasi Aceh akan menyerahkan sebanyak 7500 lembar masker, dan yang baru diserahkan 1.000 Masker  selebihnya masih dalam proses dan pembuatan masker untuk Lhokseumawe oleh sebuah usaha UMKM .

Dinas Koperasi tidak melakukan pembuatan sendiri untuk kebutuhan rp 1 juta lembar masker ,namun pembuatan masker diserahkan kepada usaha Umkm. kita berdayakan UMKM, agar mereka mandiri.
Badri mempersilahkan jika ada UMKM mau bergabung untuk menjahit dan membuat masker dan sumber dana dari Dinas Koperasi. (P.4/zky).
Komentar Anda

Berita Terkini