Antisipasi Penyebaran Covid-19, Brimob Semprot Desinfektan Rumah Penduduk di Kota Lhokseumawe

/

/ Minggu, 05 April 2020 / 17.45 WIB



PILAREMPAT.com-LHOKSEUMAWE :  Satbrimobda Aceh  Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Sabtu, Sabtu  4 April 020  melaksanakan penyemprotan disinfektan dan himbauan kepada masyarakat terkait social distancing atau menjaga jarak antar individu dalam berinteraksi, pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan dan makan makanan bergizi.

Kegiatan  pelaksanaan penyemprotan dilakukan di sejumlah sarana  publik seperti Kampus IAIN Lhokseumawe, Mesjid Syura Desa Kandang, Mesjid Raudhatul Jannah Alu Awe Kota Lhokseumawe, perumahan Mutiara dan jalan di Kota Lhokseumawe.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Satbrimobda  dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19. Brimob juga memberikan himbauan.  Penyemprotan tersebut menggunakan dua unit ranmor R2, dan dua unit Ranmor R4 dan satu unit alat semprot disinfektan.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP. Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu. M.Nafis Luthfy, S.H kepada wartawan mengatakan  kegiatan himbauan kepada masyarakat disampaikan ,agar masyarakat   tidak panik dalam menyikapi tentang wabah Covid 19 dan menerapkan pola hidup sehat dan bersih.

"Penyemprotan disinfektan ini adalah sebagai upaya oleh personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 di kota Lhokseumawe," kata Danki 1 B Por, Iptu.M.Nafis.

Pada saat dilaksanakan kegiatan tersebut masyarakat sangat mendukung dan berterima kasih untuk pelaksanaan kegiatan yang sangat bermanfaat ini.

"Harapan kami kegiatan penyemprotan yang sudah terlaksana ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan dapat mencegah penyebaran virus mematikan ini", ujar Iptu. Nafis. (P4/zky).

Komentar Anda

Berita Terkini