PT.PIM SOMPROTKAN DISINFEKTAN KE MASJID BUJANG SALEM

/

/ Kamis, 26 Maret 2020 / 08.42 WIB



PILAREMPAT.COM-LHOKSEUMAWE : PT Pupuk Iskandar Muda (PT PIM) Krueng Geukuh Aceh, Senin (23/3/2020) melakukan penyemprotan desinfektan di Masjid Bujang Salem di Keude Krueng Geukuh Kecamatan Dewantara Aceh Utara untuk mengantisifasi virus corona.


Pelaksanaan penyemprotan dilakukan tim satgas Covid-19 PT Pupuk Iskandar Muda  ke Masjid Bujang Salim Krueng Geukueh.

Tim Tanggap covid 2019 PIM bekerjasama dengan ACT (Aksi Cepat Tanggap) Lhokseumawe.selain masjid Bujang Salim
penyemprotan disinfektan juga dilakukan me  meunasah keude krueng geukueh, kantor polsek dan koramil dewantara.

Penyemprotan disinfektan dimasjid bujang salim disaksikan oleh ketua BDI masjid Bujang Salim, pengurus masjid dan Muspika  Kecamatan Dewantara dan geuchik Krueng Geukueh.

Manajer Humas PT PIM ,Nasrun didampingi manajer CSR/PKBL Zulhadi mengatakan, PT PIM ditunjuk oleh kementrian BUMN sebagai koordinator penanggulangan wabah corona covid-19 untuk daerah Aceh.S ebagai langkah awal kami terjun langsung ke tempat sarana ibadah dan kantor pemerintahan Kecamatan Dewantara.

"Kami mengharapkan peran aktif masyarakat yaitu dengan menjaga kebersihan lingkungan,hindari berkumpul ditempat keramaian,tidak berkumpul disatu tempat lebih dari sepuluh orang seperti di cafe, tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak serta selalu mencuci tangan jika telah melakukan aktifitas dan tidak kalah penting selalu berdoa kepada Allah swt agar kita semua terhindar dari wabah corona covid 19 ini.

Nasrun juga mengatakan sebagai tanggung jawab sosial PT PIM,.kepada masyarakat lingkungan perusahaan, PIM akan melakukan penyemprotan disinfektan kepada masjid dan meunasah yang ada di sekitar perusahaan dan berusaha memberikan edukasi/penyuluhan kepada masyarakat tentang wabah corona covid 19 melalui penyebaran brosur,pemasangan spanduk dan lainnya.

Karyawan dan tamu perusahaan juga dilakukan pengecekan kesehatan dan sterilisasi masuk dan keluar pabrik,” ujar Manajer Humas yang juga didampingi staf humas, Nikman Ansari. (P4/sya)

Komentar Anda

Berita Terkini