Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Amankan 4 Unit Sepeda Motor

/

/ Rabu, 04 Maret 2020 / 23.44 WIB




Pilarempat.com -Deli Serdang  :  Patroli Antisipasi Kasus Curat, curas dan curanmor Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang berhasil mengamankan 4 (empat) unit Sepeda Motor  di jalan Sultan Serdang menuju bandara Kualanamu (KNIA).


Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang melakukan patroli malam untuk mengantisipasi Kasus Curat, curas dan curanmor  di sekitar jalan Sultan Serdang menuju bandara KNIA. Selasa (3/3/2020) malam.

Saat pelaksanaan patroli malam hari tersebut anggota patroli mengamankan 4 (empat) unit sepeda motor tanpa dilengkapi surat-surat kenderaan seperti STNK, berhubung pemilik tidak dapat menunjukkan Surat-surat kenderaan makan kenderaan-kenderaan tersebut di amankan dan dibawa ke kantor Polsek Batang Kuis guna dilakukan Identipikasi kenderaan bermotor.

Adapun hasil temuan dilapangan saat patroli tersebut  berupa 1(satu) unit sp.motor yamaha RX king Bk 2194 GY , 1(satu) unit sp.motor yamaha RX King BK 4944  XK, 1(satu) unit sp.motor yamaha Vega R BK 3598 UW dan 1(satu) unit s.motor honda vario BK 6761 MAW  yang semuanya tidak dilengkapi dengan surat-surat yang sah.

Kapolsek Batang Kuis, AKP. Simon Pasaribu saat di konfirmasi awak media mengatakan bahwa benar saat patroli telah mengamankan 4 (empat) unit sepeda motor karena tidak dilengkapi dengan surat-surat yang sah.

“Sepedamotornya kita bawa ke kantor, bersama Sat lantas kita akan identifikasi kenderaan tersebut, apabila ada berhubungan dengan tindak pidana akan kita tindak lanjuti “ ujarnya.

Kapolsek yang baru bertugas beberapa hari ini juga menghimbau agar masyarakat tidak sembarangan memarkirkan kenderaan, karena setiap saat bisa terjadi pencurian, dan agar saat berkendara agar masyarakat melengkapi dengan surat-surat yang sah. (P4/rilis)


Komentar Anda

Berita Terkini