Pendaftaran Bakal Calon Ketua di Tutup, Muswil DPW-PA Aceh Tamiang Ditunda

/

/ Kamis, 26 Maret 2020 / 08.58 WIB


Pilarempat.com, Karang Baru : Panitia Musyawarah Wilayah (MUSWIL) DPW-PA Aceh Tamiang Tahun 2020 menutup Pendaftaran Bakal Calon Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) pada tanggal 22 Maret 2020 pukul 22.00 Wib, terdapat dua bakal calon yang mendaftar yaitu saudara M. Helmi dan Nurul Alam, (23/03/2020).

Terkait penetapan calon Ketua DPW-PA Aceh Tamiang, Panitia telah menyerahkan seluruh berkas yang telah di terima panitia dari bakal calon yang telah mendaftar, yaitu M. Helmi dan Nurul Alam.

Ketika ditanya tanggal pelaksanaan muswil, Radiansyah selaku Sekretaris Panitia Pelaksana mengatakan, panitia sudah siap untuk di selenggarakan kegiatan MUSWIL ini pada tanggal 28 maret 2020, baik itu persiapan Gedung, spanduk, daftar peserta, surat menyurat dan lain-lain, namun berhubung surat edaran Bupati Aceh Tamiang Nomor : 338 / 1731 Tahun 2020 tentang Himbauan Antisipasi Penyebaran Covid-19 (Corona), Pengurus DPW-PA Aceh Tamiang melayangkan surat nomor 19/DPW-PA/ATAM/III/2020 tentang Penundaan Jadwal Muswil kepada Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA-PA) yang di tandangani oleh Ketua dan Sekretaris DPW-PA Aceh Tamiang.

Sekretaris DPW-PA Aceh Tamiang, Mustafaruddin mengungkapkan, penundaan jadwal muswil sampai dengan terkendalinya penyebaran Covid-19 (corona).
"Ssudah seharusnya kita mengindahkan kebijakan pemerintah, khususnya anjuran untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. Kita tidak ingin akibat acara musyawarah ini penyebaran virus bertambah, jdi kami mengajukan surat tertulis ke DPA Partai Aceh perihal penundaan Jadwal muswil.

Helan yusra selaku ketua panitia pelaksana mengatakan, semua berkas muswil dan proses yang sudah berjalan kami serahkan kepada Ketua. Panitia Pengarah Pusat.
"Dan untuk proses selanjutnya kami menunggu perintah dan arahan dari pusat," ucapnya. (P4.Hy)

Komentar Anda

Berita Terkini