Olahraga Bersama Polsek Biru-biru dengan Yonarmed 2/105- Deli Tua

/

/ Selasa, 03 Maret 2020 / 09.33 WIB


Pilarempat.com-Sibiru-biru :  Untuk meningkatkan Sinergitas Polsek Sibiru-biru Polresta Deli Serdang lakukan Olahraga Bersama dengan Yonarmed 2/105- Deli tua.

Personil Polsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang bersama dengan Anggota Yon Armed 2/105 Deli tua melaksanakan Giat Olah Raga bersama di lapangan Asrama yon armed 2/105 Desa Candirejo Kec. Biru-Biru Kabupaten.Deli Serdang, dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri. Senin(2/3/2020) sore.

Pelaksanaan kegiatan olah raga bersama tersebut dilakukan untuk membina dan meningkatkan sinergitas anggota TNI-POLRI di daerah ini, kegiatan dimulai dengan poto bersama, dilanjutkan Kata sambutan dari wadanyon armed 2 /105 Mayor Arm Iko Dipraja dan kata sambutan dari kapolsek biru-biru Akp E.Sembiring, setelah itu dilanjutkan dengan permainan olah raga yaitu bola volley  yang di ikuti oleh personil Polsek biru-biru dan anggota yonarmed 2/105 bertempat di lapangan bola volly asmil yonarmed 2/105, dan Permainan catur antar perwira polsek biru-biru dengan perwira yonarmed 2/105 yang berlangsung secara penuh kekeluargaan di antara anggota kedua aparat Negara tersebut.

Dalam sambutannya Kapolsek biru-biru AKP E.Sembiring, mengatakan Olahraga bersama TNI-POLRI sangatlah penting dilaksanakan, selain untuk menjalin sinergitas, olahraga juga sangat penting dilaksanakan untuk menjaga stamina dan kesehatan untuk menunjang tugas pokok, kalau sinergitas TNI-POLRI sudah terbangun maka TNI Polri akan solid “ ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Wadanyon Armed Mayor Arm Oki Imam Dipraja,Kapolsek Biru-Biru AKP E.Sembiring, Para Pasi Yon Armed,Para Kanit Polsek Biru-Biru,Anggota Yon Armed 2/ 105, Personil Polsek Biru-Biru, yang terlihat kompak dan penuh kekeluargaan saat mengikuti kegiatan tersebut. (P4/sya).

Komentar Anda

Berita Terkini