-->

Plt DPW-Partai Aceh Tamiang Silaturahmi dengan PA/KPA

/

/ Jumat, 17 Januari 2020 / 08.41 WIB


Pialrempat.com, Aceh Tamiang | Pelaksana Tugas (Plt), Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh ( DPW-PA) Kabupaten Aceh Tamiang, M. Helmi Ahmad bersilaturahim dengan jajaran DPW-PA Wilayah dan Dewan Pimpinan Sagoe PA dalam Kabupaten Aceh Tamiang di Sekretariat DPW –PA Aceh Tamiang, (16/01/ 2020).


Selain bersilaturahmi dengan jajaran PA, acara juga di hadiri Ketua KPA Wilayah Teumieng Abdullah (Bayo) beserta jajaran dan juga di hadiri Wakil Ketua DPRK Fadlon, SH yang didampingi seluruh Anggota DPRK Fraksi Partai Aceh. Ketua Tuha Peut PA Tgk. Hamdani dan juga Ketua Tuha Peut KPA M.Yusuf Jali serta Nurul Alam Kader PA/KPA.

“Terimaksih Kepada Dewan Pimpinan Pusat  Partai Aceh (DPP-PA) yang telah memberikepercayaan sebagai Ketua PLT DPW-PA Aceh Tamiang  serta terimakasih Kepada Ketua KPA Wilayah Teumieng  yang telah memberi dukungan penuh kepada saya begitu juga jajaran DPS – PA,”  jelas Helmi Ahmad.

Plt Ketua yang baru menyampaikan disini kita bukan untuk mengkutak katik struktur PA yang sudah ada, tapi lebih membenahi mana – mana yang kurang, dan menjalankan tugas kita masing-masing yang lebih maksimal.

Helmi Ahmad mengajak kepada seluruh jajaran PA/KPA untuk bersatu padu agar PA Aceh Tamiang bias makin lebih baik kedepannya.

Ketua KPA, Abdullah (Bayo) dalam pertemuan ini mengucapkan selamat kepada Tgk.Helmi atas diamanahkannya oleh DPP-PA sebagai ketua PLT DPW-PA Aceh Tamiang, dia berharap PA/KPA Peusaboh hate (persatukan hati kita),dalm hal ini beliau sebagai ketua KPA menyampaikan kepada jajarannya tidak ada toleransi untuk untuk tidak mendukung sepenuhnya program-program positif PLT,KPA bukan penghalang tapi yang memberikan kenyamanan bagi PA.

Fadlon, SH Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang juga mengucapkan selamat, beliau sebagai Kader partai memberikan apresiasi kepada PLT yang telah menyelenggarakan kegiatansilaturahmi ini semogadengan acara ini PA dikepemimpinan belia lebih memberikan Rasa Nyaman, Aman dan Saling menghargai sesama kader. (P4/Helan)


Komentar Anda

Berita Terkini