Walikota Tanjungbalai Bernostalgia Di SDN 132406

/

/ Senin, 23 Desember 2019 / 07.45 WIB




PILAREMPAT. COM, TANJUNGBALAI | Walikota Tanjungbalai HM Syahrial,SH.MH, melakukan kunjungan ke SDN 132406 Tanjungbalai,kunjungan  dilakukan Walikota kali ini ingin bsrnostalgia bersama guru guru yang dulunya dirinya pernah terdaftar menjadi siswa di SDN 132406 tepatnya di Jalan Sudirman Kecamatan Tsnjungbalai Selatan.kunjungan tersebut Syahrial langsung disambut Kepsek Hj.Kartini Nasution,guru staf dan seluruh siswa.

Dalam sambutannya Syahrial memberikan motivasi kepada seluruh siswa,terutama kepada kelas yang akan menghadapi Ujian Nasional.selalu disiplin dalam belajar.

"Karena kita sendiri sebagai penentu masa depan kita,kembangkan jati diri positif kita,fokuskan diri untuk belajar jangan pikirkan yang lain,apalagi SDN 132406 selalu menjadi yang terbaik dan menjadi contoh teladan,oleh sebab itu jaga nama baik itu," ucapnya.

Wako Syahrial,menyelipkan cerita saat dirinya masih bersekolah dulu.saat itu disiplin sangat tinggi di SDN 132406.
"Kaus kaki harus tinggi,masuk belajar harus tepat waktu,tentunya dirinya merasa rindu dengan masa lalu," tuturnya.



Setelah mengambil apel, Wako Syahrial beserta ajudan berkeliling komplek sekolah sambil bernostalgia. Nampak sekali Walikota Syahrial sangat bahagia bisa kembali berkunjung kesana. Karena tahun 90 an dulu, ia pernah bersekolah disana. Wako masih ingat dimana lokal nya dulu dan dimana biasa beliau bermain bersama teman. Apalagi Syahrial berkesempatan bertemu dengan beberapa guru beliau yang masih ada. Dengan sumringah Syahrial bercerita kenakalan yang dilakukannya Saat Masih SD dulu.

Wako Syahrial juga sempat meninjau beberapa fasilitas sekolah seperti wc dan lokal belajar. Memang Cukup Banyak perubahan kondisi sekolah, namun tidak menghapus kebahagiaannya memutar memori indah Masa lalu. (P4/Rimanto)


Komentar Anda

Berita Terkini