PT PIM Terima Padmamitra Award Aceh 2019 Dari Pemerintah Aceh

/

/ Selasa, 10 Desember 2019 / 10.01 WIB

PILAREMPAT.COM,LHOKSEUMAWE | PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) mendapat penghargaan Padmamitra Award Aceh 2019 dari Pemerintah Aceh atas kotribusinya dalam bentuk program Corporate Social Responsibility (CSR) bidang kesejahteraan sosial.


Penghargaan Padmamitra Award Aceh 2019 tersebut  diserahkan oleh Dinas Sosial atas nama Pemerintah Aceh yang diterima langsung oleh Direktur Umum & SDM PT. PIM Usni Syafrizal ,Sabtu, 7 Desember 2019 yang berlangsung,  di Hotel Hermes Palace, Kota Banda Aceh.

PT.PIM dalam press rilisnya yang diterima Pilar empat.com ,Senin 9 December 2019 mengatakan acara penyerahan Piagam  penghargaan tersebut turut dihadiri oleh Sesdirjend Pemberdayaan Sosial Kemensos Jakarta, Forum CSR Kesos Pusat Jakarta dan Forum CSR Kesos Aceh, Plt Gubernur diwakili oleh Asisten II Sekda Aceh dan Kepala Dinas Sosial Aceh Alhudri , SKPA, serta beberapa Pimpinan BUMN.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Plt Gubernur Aceh yang diwakili oleh Asisten II Sekda Aceh kepada 13 perusahaan peraih penghargaan Padmamitra Award Aceh 2019.

Padmamitra Award Aceh 2019 merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Aceh pada perusahaan yang telah menjalankan program CSR kesejahteraan sosial di wilayah kerjanya.

Penilaiannya berdasarkan pada visi misi perusahaan pada program CSR, mekanisme desain program, tingkat partisipasi, bentuk bantuan kesejahteraan sosial, kolaborasi program, dan sifat inklusifitas program.

Selain PT Pupuk Iskandar Muda (PIM), penghargaan juga di berikan kepada 12 perusahaan lainnya, diantaranya kepada PT Perta Arun Gas (PAG), PT Pertamina Hulu Energi (PHE), PT Pertamina EP Asset I Rantau Field, PT Medco EP Malaka, PT Perkebunan Nusantara I Langsa, PT Mifa Bersaudara, PT Solusi Bangun Andalas, PT Sirau Aceh Tamiang, PT Pengadaian Syariah Aceh, PT Angkasa Pura I Aceh, PT Bank Rakyat Indonesia, PT Bank Aceh Syariah.

PIM berkomitmen dalam menjalankan program CSR tetap berkolaborasi dengan pemerintah Aceh dengan tujuan  peningkatan taraf hidup dan perekonomian masyarakat Aceh, kata Manager PKBL & CSR PIM. (P.4/zky).


Komentar Anda

Berita Terkini