Perguruan Pencak Silat ‘Penjuru Angin’ Kota T.Balai Gelar Ujian Kenaikan Tingkat

/

/ Senin, 23 Desember 2019 / 08.33 WIB




PILAREMPAT.COM, TANJUNGBALAI | Perguruan Pencak Silat Penjuru Angin Kota Tanjungbalai Gelar Ujian Kenaikan tingkat Siswa, di lapangan Kampus Politeknik Kota setempat, Sabtu-Minggu (21-22/12/2019).

Ujian kenaikan tingkat perguruan silat Penjuru Angin diikuti 80 orang peserta terdiri dari beberapa gelanggang atau tempat latihan yang ada di Kota Tanjungbalai.

Dalam sambutannya Pelatih Silat Penjuru Angin,  Rizlan, S.Pd menyampaikan kepada seluruh peseeta ujian kenaikan tingkat agar terus semangat dan benar benar maksimal dalam mengikuti ujian ini.

"Karena ujian adalah penentu kelukusan kalian untuk mendapatkan jenjang sabuk ketingkat lebih tinggi lagi,dan kepada para juri team penguji agar lebih profesional dalam menguji siswa,agar tercipta calon calon pendekar yang gesit tangguh dan bermental baja,ucap Rizlan.


Sementara itu, Direktur Poltan melalui Pudir 4 bidang kerja sama dan produksi Politeknik Kota Tanjungbalai, Dedi Sanatra mengatakan, pihaknya sangat memgapresiasi kegiatan ini, apalagi kegiatan ini diselenggarakan di kampus Pokiteknik.

Menurutnya. semakain rutin komunitas menggunakan lapangan kampus Poltan dalam berbagai kegiatan,sudah barang tentu pihak kampis akan berupaya menambah fasilitas lebih baik dari sekarang.

"Jangan pernah menyerah dan jangan katakan lelah dalam memgikuti ujian kenaikan tingkat ini,katena disinilah saat kamu membuktikan yang selama ini kamu berlatih di gelanggang masing masing untuk memguji semua kemampuan yang kamu pelajari selama ini,” tandas Dedi. (P4/Rimanto)


Komentar Anda

Berita Terkini