-->

LYB-LESB, Bersama ISNU Kota Tanjungbalai Laksanakan Khitan Massal

/

/ Selasa, 31 Desember 2019 / 09.00 WIB




PILAREMPAT.COM, TANJUNGBALAI |Lembaga Yayasan Bahrizal (LYB) dan Lembaga Ekonomi Sosial Barokah (LESB) Mesjid Jami At-Taufik Kelurahan TB kota III Kecamatan Tanjungbalai Utara menggelar kegiatan sosial khitan massal untuk anak anak yatim/piatu.

Sebanyak 25 anak yatim piatu ikut Khitan massal yang dilaksanakan Kamis (26/12/2019), di Mesjid Jami At-Taufik Kampung Baru Kecamatan TBU Kota Tanjungbalai.

Ketua Panitia kegiatan Dipa Satria Putra,S.Pd menyampaikan rasa terima kasih kepada Lembaga Yayasan Bahrizal yang di pimpin Ilham Fauzi merupakan anak kandung Almarhum Bahrizal,"yang menjadi donatur pada kegiatan sunnat massal ini,kita berharap kegiatan ini dapat berkesinambungan,harapnya.

Ketua BKM mesjid  Jami At-Taufik Haris Palem,mengapresiasi atas kegiatan untuj kedua kalinya yang dilaksanakan di Mesjid yang dicintai ini,didamping kegiatan ini merupakan upaya membantu anak anak yatim piatu untuk menjalankan sunnah Rasul,ustad Haris mengakhiri.

Sementara itu, Dewan Pembina ISNU (Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama) Waris, S.Ag MM, menyampaikan bahwa kegiatan sunnat rasul sangat sangat positip,dan disunnahkan agama Islam,dan kepada anak anak yang sudah di khitan,kedepannya dapat memakmurkan mesjid untuk menunaikan ibadah sholat,dikarenakan sholat berjemaah mendapatkan banyak pahala, tutur Waris yang juga Ketua Pujakesuma Kota Tanjungbalai

Sementara itu ketua Yayasan Sosial Bahrizal (YSB), ilham fauzi mengucapkan rasa,terima kasih kepada segenap pengurus BKM,remaja,dan Lembaga Yayasan Ekonomi Barokah Mesjid Jami At-Taufik,memberikan kesempatan melakukan kegiatan sosial di lokasi tersebut.
“Terbentuknya Lembaga Yayasan Bahrizal untuk memberikan tali asih dan menjalankan amanah almarhum sebagai amal zariah.Kegiatan Sosial ini akan tetap dilaksanakan di kecamatan kecamatan lainnya,se Kota Tanjungbalai,” pungkas Ilham.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Kelurahan TB kota III,Bhabinkamtibmas Polsek TBU,tokoh Agama/Masyarakat,dan pendamping 25 anak anak yang akan dikhitankan. (P4/Rimanto)

Komentar Anda

Berita Terkini