Kecamatan Teluk Nibung Gelar Gerak Jalan Santai

/

/ Rabu, 25 Desember 2019 / 02.06 WIB



PILAREMPAT.COM, TANJUNGBALAI | Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Jadi Kota Tanjungbalai ke 399,Kecamatan Teluk Nibung menggelar gerak jalan santai. Kegiatan gerak jalan santai diikuti 1000 peserta berasal dari Siswa SMA/SMK, SMP, SD, OKP, Muspika, Puskesmas, TNI/Polri dan masyarakat Teluk Nibung, kemarin.

Pantauan dilapangan, Start awal dimulai dari perempatan.Jalan Sipori pori Lingkar Utara,dan finish di depan Kantor Camat Teluk Nibung dengan jarak tempuh 2 km, dilepas oleh Camat Teluk Nibung, Muhammad Ali,SE.

"Kegiatan yang dilaksanakan ini untuk menyambut dan memeriahkan Hari Jadi Kota Tanjungbalai ke 399," ujar M. Ali, di sela sela kegiatan kepada Pilarempat.com.

Selain itu ungkap Ali, untuk mempererat tali silaturrahmi antara instansi Muspika Kecamatan Teluk Nibung dan masyarakat.



Kegiatan gerak jalan santai tersebut dihadiri Walikota Tanjungbalai HM Syahrial,SHMH didampingi Sekretaris Daerah Yusmada, Kepala OPD,Dan Seluruh Camat Se Kota Tanjungbalai itu dimeriahkan dengan penarikan hadiah lucky draw yang dilakukan oleh Waikota Kota Tanjungbalai untuk hadiah utama.

Sebelumnya Syahrial pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi dengan digelarnya kegiatan ini,disamping untuk memperkenalkan kepada seluruh lapisan masyarakat tentang Hari Jadi Kota Tanjungbalai.Usai kegiatan,Walikota beserta seluruh rombongan dijamu sarapan pagi. (P4/Rimanto)

Komentar Anda

Berita Terkini