Kapolresta Deliserdang, AKBP Yemi Mandagi Minta Doa Restu Seluruh Elemen di Kabupaten Deliserdang

/

/ Selasa, 10 Desember 2019 / 09.34 WIB

(Foto: P4/istimewa)
Pilarempat.com,Lubukpakam | Kapolresta Deliserdang, AKBP Yemi Mandagi meminta doa restu seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Deliserdang dalam memangku jabatanya sebagai Kapolresta.

Hal itu dikatakannya, pada saat acara pisah sambut Kapolresta Deliserdang, di Mapolresta Deliserdang, Senin (9/12/2019). Kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan diwakili Wakil Bupati Deliserdang HMA Yusuf Siregar, Ketua Sementara DPRD Deliserdang Zakky Shahri, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Deliserdang, Harli Siregar dan pejabat lainnya.

"Memohon doa restunya untuk memimpin Polresta Deliserdang. Ini merupakan sejarah bagi saya sehingga saya harus menunjukkan yang terbaik untuk Polresta Deliserdang ini. (Polresta) siap melayani, siap melindungi dan siap mengayomi seluruh masyarakat Kabupaten Deliserdang," kata  AKBP Yemi.

Sedangkan AKBP Eddy Suryantha Tarigan menyampaikan, bahwa selama kurang lebih 2 tahun 3 bulan bertugas di Polres Deliserdang hingga menjadi Polresta Deliserdang banyak suka dan duka selama ia bertugas. Iapun, meminta maaf yang sebesar besarnya apabila ada kesalahan kata dan perbuatan yang telah dilakukan.

Sementara itu Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan yang dibacakan oleh Wakil Bupati Deliserdang HMA Yusuf Siregar menyampaikan, acara temu pisah tersebut untuk di maknai bukan semata-mata adalah perpisahan.

"Akan tetapi lebih dari itu harus diartikan untuk lebih memperkokoh rasa kebersamaan dan merasakan kebahagiaan bersama dalam mengabdikan diri, menata dan membangun sesuai dengan tugas dan peran yang kita emban," ujarnya.


Ketua Sementara DPRD Deliserdang Zakky Shahri menyampaikan, atas perubahan tipe Polres Deliserdang menjadi Polresta Deliserdang merupakan atas kegigihan dan kerja Kapolresta Deliserdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan (Kapolres pemantapan).

"Untuk itu izin kami memberikan penghargaan yang tinggi kepada bapak AKBP Eddy Suryantha Tarigan," katanya

Seiring dengan perubahan yang terjadi lanjut  Zakky, maka pada hari ini mewakili DPRD Deliserdang dirinya mengucapkan selamat atas pergantian jabatan Kapolresta Deliserdang kepada AKBP Yemi Mandagi. [P4/sya]
Komentar Anda

Berita Terkini