PT PIM Gelar Media Gathering, Bertajuk "Bersama Membangun Optimisme Negeri"

/

/ Selasa, 12 November 2019 / 07.09 WIB




PILAREMPAT.COMPILAREMPAT.COM, LHOKSEUMAWE |  PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) persero menggelar kegiatan Media Gathering dengan puluhan wartawan yang berlansung di gedung Serba Guna komplek perumahan perusahaan setempat, Minggu,10 November 2019.

Hadir di acara tersebut Sekretaris perusahaan  (Sekper,) Yuanda Wattimena ,Manajer Humas, Nasrun,Ketua PWI Aceh Utara, Sayuti Achmad, Sekretaris PWI ,Uuswardi Mustafa.

Manager Humas, Nasrun dalam sambutannya mengatakan, perusahaan tidak elergi dengan berita berita yang bersifat kritikan ,wartawan silakan menulis berita yang sifatnya positif Dan negatif sesuai dengan data dan fakta yang ada ,karena kehadiran media sangat diharapkan untuk perkembangan Dan pengembangan PT PIM kedepan yang lebih baik.

Dikatakan,berbagai jenis industri akan hadir di wilayah Kawasan Ekonomi Khusus (KEK)  terutama di bekas lahan PT Aceh Asean Fertilizer (PT.AAF) yang telah dibeli oleh PIM,di  bekas lahan tersebut akan banyak industri yang akan hadir  bahkan sudah banyak investor  yang telah melihat lokasi tersebut, karena itu agar investor mau membangun dan menanamkan modalnya di Aceh Uatara dan lhokseumawe ini Kami ajak peran media menyampaikan informasi informasi tentang potensi daerah yang ada dan stragis yang dimiliki oleh PIM saat ini.

"Mari media semuanya menyampaikan informasi  untuk membantu pengembangan perusahaan PIM kedepan dan berjalan dengan baik"ujar Nasrun.

Selain itu dalam sambutannya Nasrun mengatakan rasa bangganya karena melalui media gathering ini bisa ketemu tidak hanya dengan wartawannya melainkan bisa bertemu dengan isteri dan anak anak dari wartawan sehingga dapat saling kenal mengenal satu sama lain dan dia berharap hubungan silaturrahmi tersebut dapat terajut dan berlanjut .

Menurutnya kegiatan Media Gathering itu direncanakan  dapat berlanjut setiap tahun sekali dengan tempat pelaksanaan yang berbeda.

Acara media gathering tersebut juga dimeriahkan dengan pemberian "doorprize" Dan Media  Gathering tahun 2019 dengan tema  "Bersama membangun Optimisme Negeri" yang pertama kali dilakukan itu berjalan lancar Dan sukses,bahkan sekretaris perusahaan mengikuti acara tersebut sampai selesai. (P.4/zky).

Komentar Anda

Berita Terkini