SMPN 7 Tanjungbalai Gelar Berbagai Kegiatan

/

/ Sabtu, 12 Oktober 2019 / 05.31 WIB






PILAREMPAT.COM, TANJUNGBALAI | SMPN 7 Kota Tanjungbalai Kamis,(10/10/2019) menggelar berbagai kegiatan diantaranya,pelantikan pengurus Komite Sekolah periode 2019 - 2022,pelantikan siswa yang tergabung dalam Generasi Anti Narkoba (GAN) Spentu yang dirangkai dengan penyuluhan pentingnya,peranan dini orang tua pada pendidikan bahaya,Narkoba oleh Kepala BNN  Kota Tanjungbalai AKBP Hadi Mashuri,SHMH yang diwakili Hamzah,S.Sos,di halaman sekolah tersebut.

Kepsek SMPN 7 Kota Tanjungbalai Sri Gunawan Tarigan,S,Pd dalam sambutannya mengatakan Bahwa sekolah yang dipimpinnya pada tahun ini mendapat kreditasi sekolah dengan nilai A,"saya mengucapkan terima kasih keberbagai pihak berkat dukungannya baik Pemerintah, Orang Tua Siswa dan peran serta Komite yang telah bekerja sama sehingga tercapainya keinginan sekolah,ujarnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pendidikan Drs H Arifin memberikan apresiasi kepada kepsek SMPN 7 yang telah meraih kreditasi penilaian A. "Hal ini merupakan upaya,atau terobosan yang dilakukan sehingga mendapatkan hasil yang terbaik," tuturnya.


Sebelum acara pelantikan pengurus komite, diawali do'a dari salah seorang tenaga pendidik Idrus, SE yang dirangkai dengan hiburan oleh group tari SMPN 7,terpilih selaku Ketua Komite Aswad Saragih, Seketaris Sukri Daud, S.Pd dan Bendahara Iswani, S.Pd dan beberapa pengurus lainnya berjumlah keseluruhannya sebanyak 15 orang. .

Prestasi yang didapat ditandai dengan penyerahan  piagam penghargaan oleh Plt. Kadis Pendidikan Hj. Rukiah, S.Pd diwakili Pengawas SMP Umi Kalsum, S.Pd kepada kepala sekolah Sri Gunawan Tarigan. S.Pd berupa sertifikat akreditasi sekolah dengan nilai A Tahun 2019 atau dengan nilai 95 dengan katagori tertinggi di Sumatera Utara. (P4/Rimanto)

Komentar Anda

Berita Terkini