Polres Bireun Buat SIM Gratis untuk 243 Prajurit TNI

/

/ Jumat, 04 Oktober 2019 / 17.47 WIB
Ratusan prajurit TNI dari Kodim 0111 Bireun mengantri untuk membuat SIM gratis oleh Lalu Lintas Polres Bireun. (P.4/zky)

PILAREMPAT.COM, BIREUN | Polres Kabupaten Bireun Propinsi Aceh, Jumat, 4 Oktober 2019 memnbuat Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis kepada 243 prajurit dari Kodim 0111 Bireun, Satuan Lalu Lintas Polres Bireun Kabupaten Bireun mendatangi Kodim 0111 dengan membawa mobil SIM keliling, kegiatan ini sebagai kado   kado ulang tahun bagi seluruh prajurit.


Kapolres Bireun melalui Kasat Lantas , Iptu Sandy Titah Nugraha, S.Ik kepada Pilarempat.com mengatakan, Polantas bekerjasama dengan Bank BRI memberikan perpanjangan SIM gratis kepada seluruh prajurit.
Dandim 0111 Bireun, Letkol Inf Zainal Abidin Rambe S.Sos  mengatakan , kegiatan ini  merupakan bentuk sinergitas secara nyata yang diberikan  Polri kepada TNI dimana benar benar memberikan perhatian penuh kepada prajurit TNI agar senantiasa taat aturan dan tertib berlalulintas.
"Pemberian perpanjangan SIM gratis ini  sebagai bentuk motivasi  kepada seluruh prajuritnya, agar menghindari pelanggaran lalu lintas serta menjaga sinergitas  di lapangan antara polisi dan prajurit," ujar Dandim.
Terdata ada 243 prajurit yang secara antusias mengantri dengan tertib dalam memperpanjang masa berlaku SIM yang akan habis  masa berlakunya, ujar Kasat Lantas Bireun.
Kapolres Bireun melalui Kasat Lantas, Iptu Sandy Titah Nugraha, S.Ik mengatakan pihaknya akan terus membina hubungan yang solid antara personelnya dan prajurit TNI untuk bersama sama menciptakan lalulintas yang tertib, aman dan lancar.
“Saya hendak ingin memberikan tauladan kepada personel Polri dan prajurit TNI, bahwasanya hubungan baik dimulai dari hal hal  kecil, dengan  memberikan kado di hari jadi TNI yang ke 74, maka kedepan TNI-Polri akan menjadi benteng yang kokoh menjaga NKRI, ujar mantan Kasat Lantas Polres Aceh Utara itu. (P.4/zky).

Komentar Anda

Berita Terkini