Muspika Lhoksukon dan Anngota Dewan Gelar Jumat Bersih

/

/ Minggu, 13 Oktober 2019 / 09.57 WIB

Muspika Lhoksukon bersama anggota DPRK Aceh Utara, Drs Azali Fuadi (pakai baju merah) dan mengenakan topi melaksanakan gotong royong membersihkan saluran dalam Kota Lhoksukon, Jumat 11 Oktober 2019. (Foto P.4/zky).

PILAR EMPAT.COM, LHOKSEUMAWE | Muspika Kecamatan Lhoksukon Kabupaten AcehUtara bersama anggota DPRK Aceh Utara dari Partai Gerindra, Drs Azali Fuadi melaksanakan kegiatann jumat bersih, Jumat 11 Oktober 2019 di dalam Kota Lhoksukon.

Kegiatan Jumat bersih tersebut membersihkan sejumlah saluran yang ada dalam Kota Lhoksukon  yang melibatkan Muspika Lhoksukon, anggota dewan dan masyarakat, antara lain membersihkan parit di Jalan Malikuusaleh, Jalan Cut Meutia dan di beberapa lokasi la

Anggota DPRK Aceh Utara, Drs Azali Fuadi yang ditanya PILAR EMPAT.COM mengatakan  kegiatan Jumat bersih  atau melaksanakan gotong royong perlu digalakkan kembali  baik oleh intansi pemerintah maupun masyarakat, karena selama ini kegiatan tersebut sudah  jarang dilakuan, sehingga banyak kawasan di Kota Lhoksukon sudah tidak bersih lagi.

“Kita inginkan dan harapkan Kota Lhoksukon sebagai Kota Ibukota Kabupaten Aceh Utara harus tetap indah dan bersih,” ujar anggota dewan dari Partai Gerindra.

Muspika Lhoksukon bersama masyarakat terutama para pedagang yang memiliki  toko turut serta dalam membersihkan sejumlah parit, agar disaat hujan badan jalan tidak terendam lagi sebagaimana selama ini.

Anggota dewan ini meminta kepada intansi pemerintah, swasta dan intansi vertikal untuk menerapkan kembali kegiatan jumat bersih, palaing tidak bisa membersihkan kantornya masing-masing agar  Kota Lhoksukon ini di kawasan perkantoran, daerah pertokoan serta lokasi lakasi lainnya tetap bersih, indah dan enak dilihat.  (P.4/zky).
               


Komentar Anda

Berita Terkini