Minggu, GEKIRA Gelar Rakernas 2019 di Bogor

/

/ Minggu, 15 September 2019 / 04.46 WIB




PILAREMPAT.COM, JAKARTA | Organisasi sayap (Orsap) Partai GerindraGEKIRA akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2019 pada Minggu (15/09/2019), di Loren Sentul Hotel, Bogor, Jawa Barat.


KetuaUmum Pimpinan Pusat GEKIRA, Fary Djemy Francis melalui Sekretaris Jenderal (Sekjen), Nikson Silalahi mengatakan, rakernas tahun ini akan dihadiri Sekretaris Jenderal (Sekjen) PartaiGerindra Ahmad Muzani dan Ketua Harian Partai Gerindra, Moekhlas Sidik serta Ketua Dewan Pembina (KDP) Pimpinan Pusat GEKIRA, Hashim Djojohadikusumo.

Selainitu, para pengurus pusat, pengurus daerah dan penguruscabang GEKIRA yang tersebar di seluruh Indonesia diperkirakan ikut menghadiri rakernas tahun 2019 ini.

“Ya, sekitar 200 pengurus yang meliputi pusat, daerah dan cabang GEKIRA akan hadir di acara rakernas tahunini,” kata Nikson kepada awak media di Jakarta, Jumat (13/09/2019).

Ditambahkan Nikson, agenda rakernas tahun ini ada 3 yaitu pertama melakukan evaluasi internal setelah melaksanakan pemilu 2019 baik pilpres maupun pileg. Kedua, menyusun dan membuat program kerja GEKIRA ke depan setelah mengikuti pemilu 2019, serta ketiga melakukan restrukturisasi kepengurusan di tubuh GEKIRA sendiri.

“Saya piker sesuatu yang wajar kita melakukan rapat kerja nasional setelah pemilu 2019 berlangsung. Kita perlu melakukan evaluasi dan membuat progam-program kerja ke depan, dan yang lainnya,” pungkasnya. (P4/relis)

Komentar Anda

Berita Terkini