Ketua ASKI Pematangsiantar Kunjungan ke Dojo-Dojo

/

/ Rabu, 28 Agustus 2019 / 13.37 WIB


Pilarempat.com, Pematangsiantar | Sejak terpilih jadi Ketua ASKI Pematangsantar, Sariguna H Simanjuntak, S.T, M.T yang juga Kepala UPT Cipta Karya aktif dalam kegiatan pembinaan Karate di Kota Pematangsiantar, bukan hanya meninjau latihan bahkan beliau juga ikut Latihan Beladiri Karate di Dojo ASKI Kartika, karena sebagai Ketua saya juga harus tahu gerakan dan teknik karate sehingga bisa mengarahkan dan mengoreksi atlet atlet yang sedang latihan,

Untuk menghadapi kemajuan jaman yang semakin canggih ini, kita harus perlu berolahraga khususnya Karate agar kita lebih percaya diri, saya datang ke Dojo untuk memberikan semangat dan motivasi bagi anak anak ASKI agar lebih semangat berlatih, raih prestasi setinggi tingginya karena sekarang ini Atlet itu sdh di perhatikan oleh Pemerintah ucap Sariguna H Simanjuntak, S.T, M.T.

Sahat Nainggolan, S.H. selaku Pelatih ASKI sangat bangga dan kagum melihat sosok Ibu Ketua ASKI Pematangsiantar yang mau langsung terjun ke Dojo Dojo untuk melihat secara langsung pembinaan Atlet di Dojo, semoga Atlet Atlet kita ter motivasi, semakin semangat di dalam berlatih,

semoga ASKI Pematangsiantar di bawah kepemimpinan Ketua Sariguna H Simanjuntak, S.T, M.T, mampu melahirkan atlet atlet Nasional yang dapat mengharumkan nama Kota Pematangsiantar dan Sumatera Utara secara umum.

Sebagai Ketua ASKI Siantar dan sebagai Aparatur Sipil Negara  pemerintah pro Sumut saya juga punya MISI agar kita kembali kegiatan ke olahraga yg akan menjadi salah satu cara menghindarkan anak anak muda dari bahaya laten Narkoba ... sehingga anak anak muda Sumatera Utara sehat, berprestasi dan bermartabat ucap Sariguna H. Simanjuntak, S.T, M.T yang kesehariannya menjabat sebagai Kepala UPT Cipta Karya Pematangsiantar. (P4/dsm/penrem 022/PT)


Komentar Anda

Berita Terkini