Syahrial Berharap Sinergitas dengan Kejaksaan Semakin Baik

/

/ Selasa, 23 Juli 2019 / 07.46 WIB



Tanjungbalai, Pilarempat. Com | Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH menghadiri resepsi  Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) ke 59 tahun 2019 yang dilaksanakan Kejari TBA bertempat di kantor kejaksaan, Jalan Sudirman daerah setempat (Senin, 22/7/2019).

"Seluruh elemen masyarakat dan jajaran Pemkot Tanjungbalai ke depannya dapat lebih mengeratkan hubungan dengan institusi Kejaksaan, Selamat Hari Bhakti Adhiyaksa ke 59 buat  Keluarga Besar Kejaksaan Tanjungbalai, semoga semakin baik dan sukses dalam melaksanakan tugas fungsinya sebagai penegak hukum," ucap Syahrial.

Sementara itu, Kajari Tanjungbalai-Asahan, Zullikar Tanjung mengatakan, momentum Hari Bakti Adhiyaksa (HBA) ke 59 ini diharapkan membuat masyarakat kian menyintai institusi Kejaksaan.

"Dengan peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa kali ini, kita berharap keberadaan lembaga dan insan Adhiyaksa semakin dicintai dan mendapat tempat di hati masyarakat," ujar Zullikar.

Kajari juga mengucapkan terima kasih kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan segenap elemen masyarakat atas jalinan kerja sama yang baik dengan institusi Kejaksaan, khususnya Kejari TBA.

"Karena saya mendapat promosi jabatan di Banda Aceh, dalam kesempatan ini saya dan keluarga juga mohon diri kepada seluruh masyarakat Tanjungbalai.Terima kasih atas dukungan dan perhatian semua pihak selama saya bertugas di Kota Tanjungbalai," ungkap Kajari.

Dalam rangkaian HBA ke 59 tahun ini, Kejari TBA menggelar sejumlah kegiatan yakni, bersih-bersih lingkungan, penanaman pohon, jalan santai, donor darah dan khitan massal.

Berdasarkan informasi di lingkungan internal Kejari, Kajari Tanjungbalai, Zullikar Tanjung mendapat promosi jabatan menjadi Asisten Pengawas (Aswas) di Kejati Banda Aceh.


Acara yang diisi dengan Pemotongan Kue dan Pemberian Ulos kepada Kajari Tanjungbalai oleh Wali Kota Tanjungbalai, Forkopimda dan Masyarakat yang hadir. [P4/Rimanto]
Komentar Anda

Berita Terkini