YCKM kunjugi Panti Asuhan Anugrah Bina Kasih

/

/ Kamis, 03 Januari 2019 / 02.03 WIB


Medan (Pilarempat.com)---Yayasan Cinta Kasih Mandiri (YCKM) dibawah pimpinan feri Juli Efendi bersama STKIP Pangera Antasari Klinik Prima Melati yang didukung Julie’s House of Bread dan salah satu media online melakukan kunjungan ke panti Asuhan Anugrah Bina Kasih Abadi Dusun XVI, Gg Tawon Ujung, Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Feri mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa syukur mengenai apa yang telah dimiliki, terutama bagi mereka yang masih memiliki orang tua.

“Anak-anak perlu mengingat bahwa berbakti kepada orang tua merupak hal yang sangat mendasar dan merupak sebuah kewajiban dalam kehidupan,“ katanya, Selasa (25/12/2018).

Pihaknya bersyukur dapat berbagi kasih dan sukacita bersama anak-anak Panti Asuhan terutama dalam menyambut momentum hari raya keagamaan yang rutin diselenggarakan setiap tahun. Iapun mengajak para kaum milenial untuk terus semangat melakukan kebaikan dan berbagi dengan saudara yang membutuhkan.

Menurut Feri, lewat momentum ini anak-anak Panti Asuhan lebih punya energi, punya semangat dan daya juang, bagaimana dikemudian hari menjadi orang-orang hebat.

Dalam kesempatan ini, Ia dan beserta rombongan menyerahkan santunan dan bingkisan kepada pengurus dan anak-anak yang berada di Panti Asuhan Anugrah Kasih Abadi. [P4]
Komentar Anda

Berita Terkini