Kegiatan Sharing Session Outlook 2019 Bank Sumut Dihadiri Walikota Tanjungbalai

/

/ Kamis, 17 Januari 2019 / 23.40 WIB




Tanjungbalai, (Pilarempat.Com)---PT Bank Sumut menggelar kegiatan Sharing Session Economic Outlook 2019, di Ballroom Hotel Adimulia, Medan Selasa (15/1/2019) yang dihadiri Walikota Tanjungbalai HM Syahrial.

Kegiatan ,dibuka Gubernur Sumut, Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi didampingi Wagubsu Musa Rajekshah dan wakil Menteri Keuangan prof Dr Mardiasmo MBA Ak, Komisaris Utama Bank Sumut Rizal Fahlevi Hasibuan,Kepala BPK RI Sumut Ambar Wahyuni dan Para Bupati/Wali Kota se Sumut. Sharing Session Economic Outlook 2019 menghadirkan Narasumber yakni Pengamat ekonomi, Aviliani.

H.M Syahrial melalui Kabag Humas Protokol Darwansyah kepada Pilarempat.Com menyampaikan apresiasi atas diselenggarakan kegiatan Sharing Session Bank Sumut yang sangat bermanfaat ini. “Dengan solusi dan saran dari para pakar perekenomian hari ini akan menambah perbendaharaan pengetahuan kita tentang perbankan terutama yang menaungi hajat hidup orang banyak,” ucapnya.

Kedepannya Syahrial berharap kontribusi Bank Sumut sangat baik untuk masyarakat Tanjungbalai untuk ebih membantu peningkatan perekonomian masyarakat.

Sementara itu, Komisaris Utama PT Bank Sumut Riza Pahlevi Hasibuan mengemukakan bahwa kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman arah ekonomi pada tahun 2019 dari pakar perekonomian sehingga dapat mengantisipasi hambatan dan tantangan yang ada.

“Memasuki Pemilu juga merupakan faktor yang dapat memberikan perubahan pada perekonomian di Indonesia. Kegiatan perbankan di Indonesia masih belum pada kondisi terbaik serta kesulitan yang dialami para pengusaha dan nasabah menjadi salah satu faktor memburuknya bisnis perbankan,” terangnya.

Riza juga menucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada para pemegang saham terutama Gubsu sebagai pemegang  saham tertinggi dan para kepala daerah atas dukungannya kepada Bank Sumut selama ini sehingga Bank Sumut menjadi nomor satu di luar Jawa, kami akan memperbaiki apa yang belum baik guna performa yang semakin prima dari Bank Sumut. [P4/Rimanto] 
Komentar Anda

Berita Terkini