-->

138 Pejabat Eselon III dan IV di Jajaran Pemkot Tanjungbalai Dilantik

/

/ Sabtu, 10 November 2018 / 01.05 WIB




PILAREMPAT. com-Tanjungbalai | Wakil Wali Kota Tanjungbalai, Drs.H Ismail, melantik 138 Aparatur Sipil Negara (ASN) mengisi jabatan administrator (eselon III) dan pengawas (eselon IV) di jajaran lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai, Jumat, (2/11/2018), di aula Balai Kota.

Pelantikan Berdasarkan SK Wali Kota Tanjungbalai Nomor : 820/276/K/2018 tanggal 30 Oktober 2018 tentang Mutasi Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai, beberapa Pejabat yang dilantik diantaranya Seri Lestari, SE menjabat Irban Bidang Keuangan, Kekayaan dan BUMD pada Inspektorat, Pahala Zulfikar, S.STP, M.Si sebagai Kabag Pemerintahan dan Otonomi Daerah, H. Adhar SH, M.Si menjabat Kabag Hukum dan HAM, Muhammad Ali, SE menjabat Camat Teluk Nibung, Sofian Pohan menjabat Camat Tanjungbalai Utara, Darwin, SE menjabat Camat Tanjungbalai Selatan, Saidur Rusdi, S.Pd menjabat Lurah Kapias Pulau Buaya, Barianto, SE menjabat Lurah Sijambi, Hendra Cipta Siregar, S.STP menjabat Lurah Perwira.

H Ismail dalam arahannya mengatakan, pelantikan dan mutasi merupakan bagian dari kehidupan organisasi, untuk memantapkan dan meningkatkan kapasitas kelembagaan, sekaligus sebagai bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

Disamping itu, pelantikan ini juga harus dimaknai dengan bijak, terutama dari sudut kepentingan organisasi, jadi bukan sekedar penempatan para pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu.


"Pengembangan karier pegawai tidak dilakukan semata-mata hanya untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan lebih di utamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah dan pelayanan umum."ungkap Ismail.

Perlu disadari bersama bahwa jabatan adalah sebuah amanah yang harus diemban dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya terutama amanah dari masyarakat yang memiliki harapan guna mewujudkan tatanan kehidupan yang lebih baik.

“Keberhasilan laju pembangunan di Kota Tanjungbalai sangat tergantung pada kinerja masing-masing Komponen OPD di lingkungan Pemko Tanjungbalai, demikian pula halnya berhasilnya OPD sangat ditentukan oleh kinerja para pejabatnya, ” ujarnya. [P4/MANTO] 
Komentar Anda

Berita Terkini