-->

Sambut Tahun Baru 1 Muharam, Ormas Islam Sumut Gelar Parade Tauhid Jilid II

/

/ Senin, 03 September 2018 / 13.31 WIB


PILAREMPAT.com | Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah yang jatuh tanggal 12 September 2018,  puluhan ormas Islam se-Sumatera Utara kan melakukan aksi yang betajuk "Parade Tauhid Jilid II", Selasa (11/9/2018) mendatang.

Ketua FUI Binjai, Ustadz Sani Abdul Fattah ketika diwawancari wartawan, Senin (3/9/2018) mengatakan Parade Tauhid Jilid ll akan diikuti hampir seluruh Ormas Islam yang ada di Sumatera Utara.

"Titik kumpul Parade Tauhid Jilid ll ini di Masjid Raya Al Mashun di Jalan SM Raja Medan, Parade ini direncanakan mengelilingi kota medan dan insya Allah nantinya akan di ikuti ribuan massa," ungkap ustadz Sani.

Parade Tauhid Jilid ll yang bertemakan Iman, Hijrah dan Jihad dilakukan untuk terus menggelorakan perjuangan untuk membela agama Allah.

" Kita tidak akan pernah berhenti menyuarakan kebenaran untuk membela agama Allah, membela Al Qur'an dan para ulama," ucapnya.

Tegaskan Islam Bersatu
Sani juga mengatakan melalui aksi Parade Tauhid Jilid ll menunjukan bahwasannya Ummat Islam masih bersatu dalamm membela Agamanya, Agama Rasulullah SAW.

"Ini pesan bagi rezim ini untuk jangan coba - coba  melecehkan Agama Islam maupun ajaran -ajarannya, Kita juga mengingatkan kepada mereka-mereka yang melecehkan Islam ini, bahwa Kami tidak akan tinggal diam, kita akan kejar kalian sampai kapan pun," tegasnya. [P4]

Komentar Anda

Berita Terkini