-->

Kantor PRAGA Sumut Diresmikan, Bertekad Antar Prabowo-Sandiaga ke Istana Negara

/

/ Senin, 03 September 2018 / 09.31 WIB

Ketua Tim Pememenangan & Relawan PRAGA, Brigjen (Purn) TNI Sutan Lubis memberikan kata sambutanya dihadapan para Relawan PRAGA, di Kantor PRAGA , Jl. Sutomo No. 88 Medan. (foto;P4)

 PILAREMPAT.com | Tim Pememenangan & Relawan calon Presiden PRAbowo Subianto-SandiAGA Uno (PRAGA) bertekad mengantarkan pasangan Calon Presiden & Wakil Presdien RI ke-8,  Prabowo Subianto & Sandiaga Uno 'duduk' memimpin Rakyat Indonesia di Istana Negara Jakarta dengan memenangkan pasangan tersebut di Pilpres 2019.

Ketua UmumTim Pememenangan & Relawan calon Presiden PRAbowo Subianto-SandiAGA Uno (PRAGA) Sumatera Utara (Sumut), Brigjen (Purn) TNI Sutan Lubis mengatakan hal tersebut pada Peresmian Kantor PRAGA sekaligus silaturahmi bersama Tim Relawan Praga Sumatera Utara, di Kantor PRAGA, Jl. Sutomo No.88 Medan, Jumat (31/8/2018).

Dengan diresmikannya Kantor PRAGA tersebut, Sutan Lubis berharap, hendaknya Tim Relawan dapat menyempatkan waktunya bersama-sama menjalankan program-program PRAGA yang nantinya diimplementasikan ke masyarakat Sumut dan Kota Medan khsusnya.

“Mari sama-sama kita manfaatkan kantor PRAGA ini untuk meningkat etos kerja sebagai Relawan Pasangan Presiden dan Wakil Presiden PRAbowo Subianto-SandiAGA Uno. Sehingga implementasi program PRAGA ke depan terealisasi dengan baik, dan tujuan kita mengantarkan pak Prabowo dan pak Sandiaga duduk di Istana Negara Kepresidenan terwujud,” ungkap Sutan Lubis penuh semangat didampingi Kepala Hubungan Masyarakat Humas (Humas) PRAGA, H.Fauzi Usman.

Para peserta Relawan PRAGA Sumut sedang khidmat mendengarkan penjelasan kata sambuatan Ketua PRAGA, Brigjen (Purn) TNI Sutan Lubis. (Foto: P4)
Diharapkan Sutan Lubis, program-program PRAGA ke depan dalam kurun tidak sampai satu tahun ini hingga Pilpres pada April 2019 dapat terealisasi dengan baik sesuai komitmen dan koordinasi bersama pengurus dan nggota relawan PRAGA.

Turut juga memberikan kata sambutan Sekretaris Umum PRAGA, Drs.Ardjoni Munir, MPd, yang memberikan motivasi kepada para relawan dari sejumlah elemen, ormas yang ada di Sumut.

Acara yang berlangsung khidmat itu ditutup dengan berdoa dan  foto bersama di depan Kantor PRAGA di Jalan Sutomo No.88 Medan. [P4]

Komentar Anda

Berita Terkini