Sambut Idul Fitri 1439 H, BUMN Hadir Untuk Negeri PTPN III Kembali Berbagi

/

/ Minggu, 10 Juni 2018 / 15.30 WIB



PILAREMPAT.com | Mudik Gratis dan Sembako Murah merupakan salah satu program PTPN III (Persero) dalam membantu masyarakat sekitar yang diselenggarakan pada bulan Ramadhan tahun 2018 M/1439 H ini, sejalandenganprogram dari Kementerian BUMN yaitu Program BUMN Hadir UntukNegeri.

DalamMudikBareng BUMN kali ini yang bertemakan “Mudik Bareng Guyub Rukun”, PTPN III (Persero) menyediakan 10 unit Bus bagi para pemudik dengan tujuan antara lain 5 Bus tujuan Kota Pekanbarudan 5 Bus tujuan Kota Padang.

Ka Sub bag Humas, Herfrik Riyanto melalui rilisnya kepada pers menjelaskan,  acara utama pelepasan rombongan bus dan pemudiknya dilakukan di Halaman Kantor Direksi PTPN III (Persero) Medan, dilakukan langsung oleh SEVP SDM &Umum, Ahmad Gusmar Harahap, didampingi oleh Kepala Bagian, Jumat, 8 Juni 2018.

Ahmad Gusmar Harahap, dalam sambutannya saat pelepasan pemudik berpesan kepada pemudik agar tetap mendoakan PTPN III (Pesero) terus sukses dan laba semakin meningkat, sehingga program kegiatan sosial ini bisa terus dilaksanakan.
“Semoga pemudik sampai ketujuan dengan sehat walafiat dan bisa berkumpul bersama keluarga dalam merayakan Lebaran Idul Fitri 1439 H”, tambahnya.

Acara pelepasan diawali dengan doa bersama dengan harapan semoga seluruh peserta mudik juga para pengemudi selamat dalam perjalanan hingga sampai ketempat tujuan, dalam rangka menjaga kelancaran selama perjalanan maka dilakukan pemeriksaan kesehatan untuk para awak bus di Balai Klinik PTPN III (Persero).



Masih bertemakan BUMN Hadir UntukNegeri, PTPN III (Persero) juga melaksanakan Bazar Pasar Murah dan BaktiSosial pada Sabtu, 9 Juni 2018 di kantor Direksi Medan dan juga serentak di beberapa Distrik/Kebun/Unit wilayah kerja PTPN III (Persero) dengan total paketsembako yang disiapkan adalah sebanyak 4000 paket, antara lain Distrik Labuhan Batu I, Distrik Labuhan Batu II, Kebun Aek Nabara Utara, Distrik Aceh Timur, Kebun Sei Dadap, Kebun Gunung Pamela, dan Distrik Serdang 2, dimana masing-masing lokasi menyerahkan sebanyak sebanyak 500 paket.

Penyerahan sembako murah ini langsung diserahkan secara simbolis kepada masyarakat sekitar oleh Ahmad Gusmar, SEVP SDM & Umum dan Suhendri SEVP Komersil di dampingi Kepala Bagian PKBL, Amelia Nasution. Paket sembako ini berisikan 10 Kg Beras, 2 liter Minyak Goreng, 2 Kg Gula, dan 1 Kotak bubuk teh dengan hargaRp. 100.000,- per paket.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Ahmad Gusmar dalam sambutannnya, bahwa perolehan uang dari penjualan sembako murah ini akan disalurkan kembali kepada beberapa masyarakat yang membutuhkan dalam kegiatan bakti sosial, sehingga bisa lebih banyak masyarakat yang menikmati program baktisosial PTPN III (Persero) ini.

Semoga kehadiran PTPN III (Persero) selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) danjuga  BUMN lain seluruh Indonesia, melalui program BUMN Hadir Untuk Negeri yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN dapat membawa perubahan terhadap kesejahteraan masyarakat. [P4]

Komentar Anda

Berita Terkini