Walikota Gunung Sitoli Sambut Pengurus DPC Partai Garuda

/

/ Sabtu, 10 Maret 2018 / 13.12 WIB
Foto bersama Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua dengan pengurus DPC  Partai Garuda Kota Gunungsitoli. (Foto:ist) 

PILAREMPAT.com-- Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua menerima kunjungan Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) Kota Gunungsitoli,  Sumatera Utara, Kamis (8/2/2018).

Hadir dalam kunjungan tersebut, Ketua DPC Partai Garuda Kota Gunungsitoli, Haryanto  M. Gowasa di dampingi oleh Wakil Ketua, Daniel Telaumbanua, Sekretaris, Wahyuddin Waruwu,  SP dan Bendahara, Kristian Zebua serta Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Gunungsitoli, Ahmad Dahlan Zebua.

Dalam silaturrahmi tersebut, Ketua DPC Partai Garuda Kota Gunungsitoli, Haryanto M Gowasa menyampaikan rasa terimakasih atas sambutan baik yang diberikan oleh Walikota.

“Kehadiran kami ini untuk memperkenalkan Partai Garuda kepada Pemerintah kota Gunungsitoli sekaligus melaksanakan silaturrahmi”, ungkap Haryanto.

Lanjut, Haryanto Gowasa, bahwa hasil pengumuman Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) telah diumumkan pada tanggal 18 Februari 2018 tentang keikut sertaan partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda)  sebagai peserta Pemilu Tahun 2019.

“Menindaklanjuti  hal tersebut, DPC  Partai Garuda Kota Gunungsitoli  laksanakan audensi dengan Pemerintah kota Gunungsitoli sehingga kami berada diruangan pak walikota ini”, ujarnya.

Dijelaskanya bahwa Partai Garuda kota Gunungsitoli telah membuka   pendaftaran  untuk Calon Legislatif Tahun 2019 – 2024.


“Pendaftaran ini tampa memiliki mahar, jika  ada Putra-Putri terbaik Kota Gunungsitoli yang maju  mencalonkan legislatif tahun 2019-2024, dengan memiliki Niat membawa Perubahan Indonesia menjadi lebih baik, kami welcome”, ungkapnya.

Sementara Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua menyambut baik atas prakarsa rekan-rekan  atau teman-teman dari Partai Garuda Kota Gunungsitoli.

Walikota mengatakan, dengan kebersamaan dalam menjalin kerjasama dan mendukung apa yang menjadi perubahan khususnya di Kota Gunungsitoli.  Kiranya bila berkecimpung di Partai Politik (parpol) seharusnya lebih mengedepankan profesional dan menjaga marwah partai.

“Dengan kehadiran Partai Gerakan Perubahan Indonesia di Kota Gunungsitoli, kita harapkan agar tetap memberikan peningkatan,  dan membawa perubahan ke hal-hal yang lebih baik lagi”, ujarnya.

Pertemuan tersebut berjalan baik dan di akhiri dengan foto bersama dengan Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua   [P4]

Komentar Anda

Berita Terkini