HUT Dapenbun ke-42,Kacab Dapenbun PTPN IV Menerima Penghargaan

/

/ Rabu, 14 Februari 2018 / 18.44 WIB



Wakil Kepala Cabang Dapenbun PTPN IV, Arihta Siregar menerima penghargaan Kacab PTPN IV sebagai Kacab terbaik dari Dirut Dapenbun, Edwin Sinaga. (Foto: ist)

PILAR4.com--Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) selaku ex officio Kepala Cabang Dana Pensiun Perkebunan (Dapenbun) PTPN IV merasa bangga atas pengelolaan Kantor Cabang Dapenbun PTPN IV yang menerima penghargaan dari Direktur Utama Dapenbun, Edwind Sinaga sebagai Kantor Cabang Terbaik Tahun 2017 kategori jumlah pensiunan di atas 10.000 peserta.

Penghargaan itu diterima oleh Wakil Kepala Cabang Dapenbun PTPN IV, Arihta Siregar dalam acara puncak Malam Keakraban HUT Dapenbun ke-42 di Cottage Putri Duyung Ancol Jakarta, Jumat 2 Februari 2018, yang dihadiri oleh Direksi Dapenbun, Kepala Bidang, Wakil Kepala Cabang Dapenbun dari PTPN I s/d XIV, LPP, PT RPN, PT SAN dan seluruh karyawan Dapenbun.

Rizal H. Damanik berharap agar Kantor Cabang Dapenbun PTPN IV dapat ditingkatkan lagi pengelolaannya, lebih responsif terhadap peserta pensiunan yang ada dari lingkungan PTPN IV, juga memelihara dan mengusahakan kesinambungan program manfaat pasti.

Aritha Siregar mengatakan selaku Wakil Kepala Cabang Dapenbun PTPN IV mengatakan bahwa baru kali ini Dapenbun yang berdiri sejak tahun 1976 baru kali ini memberi penghargaan terhadap tata kelola administrasi perkantoran.

Hal ini sangat baik dilaksanakan setiap tahun, agar masing-masing Kantor Cabang Dapenbun dapat berkompetisi untuk meningkatkan pelayanan kepada peserta pensiunan. Sampai saat ini jumlah anggota Dapenbun dari PTPN IV ada sekitar 50.000-an peserta dengan peserta non aktif 35.000 peserta dan peserta aktif sekitar 15.000 peserta yang harus dilayani dengan baik.

Ketua Persatuan Purnakarya Pensiunan Republik Indonesia (P3RI) Cabang PTPN IV Mahyuzar Maimun ketika diminta pendapatnya melalui telepon mengatakan, pengelolaan kantor Dapenbun Cabang PTPN IV cukup baik, karena seluruh personelnya pro aktif dan mau menjemput bola dalam melayani pensiunan baik di dalam jam dinas maupun di luar jam dinas.

“Kami pensiunan PTPN IV tidak pernah merasa diabaikan oleh personel Kantor Cabang Dapenbun PTPN IV, karena kontak person yang bisa dihubungi juga stand by selama 24 jam”, ujar Mahyuzar Maimun.

Pada Malam Keakraban itu, Panitia memberi penghargaan kepada Kantor Cabang Dapenbun terbaik dengan jumlah sampai dengan 10.000 peserta dan di atas 10.000 peserta, karyawan terbaik, karyawan dengan masa kerja 25 dan 30 tahun serta penandatanganan kode etik karyawan. [P4/ril/IS]
Komentar Anda

Berita Terkini